Bikin Heran, Inilah 5 Game Aneh Buatan Jepang

Jepang adalah negara yang terkenal dengan anime. Tidak hanya itu, negara ini juga berhasil membuat berbagai game unik dan sukses di pasaran.

Game buatan Jepang memang banyak mendulang kesuksesan di kancah Internasional. Bahkan jumlah game yang diproduksi di negara ini selalu bertambah.

Tapi dari sekian banyak game yang diproduksi oleh Jepang, tidak semuanya mempunyai alur cerita yang masuk akal. Ada pula beberapa game yang jika diamati, mereka punya tujuan yang sangat absurd dan aneh.

Dan inilah beberapa game buatan Jepang yang super aneh.

Im Sorry

Sebenarnya game ini dibuat dengan tujuan tertentu. Tujuan dari pembuatan game Im Sorry adalah untuk menyindir walikota Jepang pada waktu itu, karena dia telah melakukan korupsi besar-besaran.

Game ini menawarkan gameplay yang hampir sama dengan Pac-Man. Tapi karakter yang dimainkan dapat menyerang para pengganggu kapan saja dengan pukulan.

Hal yang membuat game Im Sorry terlihat aneh adalah, terdapat pengganggu yang bisa dikatakan sangat aneh. Beberapa pengganggu dalam game ini antara lain Michael Jackson dan salah satu atlet Olympic.

Terdapat pula pengganggu yang diadaptasi dari seorang komedian. Uniknya, jika kalian tertangkap oleh karakter tersebut, maka dia akan membuat karakter yang kalian mainkan telanjang seketika.

Game ini tidak terlalu sukses di pasaran. Sebab banyak orang kurang mengerti maksud serta candaan yang tersirat dalam Im Sorry. Mungkin candaan tersebut hanya diketahui oleh orang Jepang saja.

Toilet Kids

Apakah kalian dulu pernah mempunyai game tembak-tembakan pesawat? Nah, Toilet Kids ini mempunyai gameplay yang hampir sama dengan game tersebut.

Tapi bedanya di game ini kalian harus menembak sasaran menggunakan kotoran dan kentut milik sendiri. Menjijikkan? Memang iya. Dan tunggu sampai kalian nanti berhadapan dengan bos-bos lain disetiap level. Mereka tentunya lebih menjijikkan.

Japan World Cup 3

Apakah kalian sudah pernah memainkan game ini? Game ini termasuk paling aneh dan antimainstream yang pasti membuat pemain tertawa terbahak-bahak.

Pertama, kalian harus memilih kuda untuk memenangkan perlombaan. Tapi semua itu berubah menjadi ane saat semua kuda memulai pertandingan.

Beberapa dari mereka akan berubah menjadi hal yang diluar batas imajinasi. Inilah yang membuat Japan World Cup 3 menjadi game buatan Jepang paling aneh sampai sekarang.

Gal Gun

Bisa dibilang ini  adalah game paling narsis yang pernah dibuat oleh Jepang. Bagaimana tidak, kalian akan memerankan karakter pria yang merasa dirinya tampan dan banyak disukai perempuan satu sekolah.

Cara kalian bertahan dari gangguan perempuan di sekolah adalah dengan menembakkan Feromone. Benda tersebut akan membuat perempuan tenang.

Selain menawarkan gameplay yang aneh, terdapat pula beberapa fitur yang tidak kalah aneh. Fitur tersebut berubah tombol ‘Mother is in the Room.’

Tombol tersebut akan membuat game mengeluarkan desahan menggoda. Inilah yang membuat banyak orang tua curiga dengan apa yang kalian lakukan.

Incredible Crisis

Mungkin sebagain besar dari kalian tidak terlalu familiar dengan game yang satu ini. Tapi rupanya game Incredible Crisis ini punya gameplay yang tidak masuk akal.

Tujuan dari game ini adalah merayakan ulang tahun nenek Haruko. Kalian akan merayakan pesta tersebut dengan peralataan seadanya.

Keanehan dalam game ini terletak pada rangkaian misi yang harus kalian selesaikan, untuk mempersiapkan ulang tahun nenek Haruko.

Beberapa misi aneh yang ada dalam game ini seperti menari di kantor, menaiki tiang secara seimbang, hingga menjawab serangkaian kuis di ambulans.

%d blogger menyukai ini: