Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Game Anime yang Akan Rilis di Tahun 2019

Membahas game Single Player memang tidak pernah ada habisnya. Tampaknya hal tersebut berlaku juga untuk keberadaan berbagai game dengan tema anime di dalamnya.

Hal ini lantaran setiap tahun developer game tidak pernah bosan, memvisualisasi anime ke dalam video game besutan mereka.

Walaupun tidak semua game bertema anime dapat memberikan pengalaman bermain yang sangat membekas, namun beberapa game anime dirasa cukup kuat untuk menarik perhatian pecinta game.

Hal ini dapat dilihat pada tahun 2018 lalu, dimana kalian dapat lihat besarnya potensi anime, sampai mereka dibawa ke dalam media video game.

Kini sudah menginjak tahun 2019. Tentunya tahun ini akan ada hal yang jauh lebih modern. Walaupun begitu, game bertema anime masih tetap ada di hati pecinta game.

Tahun ini akan ada beberapa game bertema anime yang dirilis. Dan berikut beberapa game tema anime yang rilis tahun 2019:

Steins; Gate Elite

Sumber Gambar : Nintendo Reporter

Apabila kalian ingin bersantai dan menikmati balutan cerita yang memacu hati, maka Steins;Gate Elite mungkin dapat menjadi rekomendasi yang pas.

Game ini cocok bagi kalian yang tertarik dengan berbagai hal yang berbau science fiction. Steins;Gate Elite mempunyai tema bersifat visual novel.

Game ini dibuat untuk platform PC, PS4, PS, Vita dan Switch. Steins;Gate Elite akan rilis pada tanggal 20 Februari 2019.

Tokyo Ghoul: re Call to Exist

Sumber Gambar : YouTube

Game dengan tema action ini akan rilis di tahun 2019, namun hingga kini pihak developer belum mengkonfirmasi tanggal perilisan game tersebut.

Tokyo Ghoul sendiri merupakan salah satu anime yang paling populer saat ini. Oleh sebab itu Tokyo Ghoul juga akan dipopulerkan kembali dalam kemasan yang lebih modern.

Game ini akan membawa pemain ke petualangan membasmi Ghoul. Sosok Kaneki Ken tetap menjadi tokoh utama game ini. Kaneki akan menjadi kunci utama yang membuat game ini semakin menarik. Tokyo Ghoul: re Call to Exist diperuntukkan untuk PC dan PS4.

[irp posts=”62905″ name=”5 Aplikasi dan Game Terbaik yang tak Pernah Bisa Ditemukan di Play Store”]

One Piece: World Seeker

Game yang akan rilis 15 Maret 2019 ini mempunyai tema action-adventure. Sama seperti dalam versi anime, game ini tetap menampilkan petualangan grup Topi Jerami.

Bandai Namco mencoba mengadaptasi franchise anime One Piece, menjadi sebuah game open world dengan berbagai aktivitas, hingga unsur stealth yang memberi pengalaman tambahan dalam game ini.

Bloodstained: Ritual of the Night

Beberapa dari kalian mungkin tidak asing dengan Castlevania. Game Bloodstained: Ritual of the Night akan membuat kalian bernostalgia, melalui statusnya yang dianggap sebagai Spiritual Successor dari franchise dari Konami.

Game ini bahkan dibuat langsung oleh sang kreator, yang kini tidak lagi mempunyai hubungan dengan Konami.

Game Bloodstained: Ritual of the Night tetap membawa semangat Castlevania, melalui aspek platformer, side scrolling hingga berbagai elemen RPG di dalamnya.

Bloodstained: Ritual of the Night menawarkan cerita yang segar di dalamnya. Walaupun sudah pasti rilis tahun ini, namun developer game belum mengumumkan tanggal resminya.

Fire Emblem Three Houses

Fire Emblem merupakan hal yang sangat berharga bagi Nintendo. Sebab dari banyaknya franchise JRPG populer yang kini mulai mengubah hal yang menjadi identitas mereka, Fire Emblem tetap mempertahankan tradisi mereka sebagai game RPG taktik konvensional.

Di dalam seri terbarunya yaitu Fire Emblem Three House, game ini sudah berevolusi menjadi seri yang lebih ‘dewasa.’

Dewasa yang kami maksud adalah mampu memberi kesan luar biasa untuk pemain. Hal ini karena cerita yang akan ditampilkan, serta sistem pertarungan taktik kali ini jauh lebih immersif daripada sebelumnya.

More Stories
Windows Laptop sony
Adaptive Taskbar: Bikin Taskbar Windows Lebih Ringkas