Hungry Dragon: Bermain Jadi Naga Yang Mencari Makan

game hungry dragon

Cari game yang sangar tapi lucu? Suka tantangan? Nah, kamu bisa mencoba game Hungry Dragon dari Ubisoft ini. Sebuah game arkade yang santai tapi menantang.

Game arkade di ponsel sangat cocok dimainkan di kala santai. Karena biasanya game jenis ini lebih berorientasi pada skor. Bukan kompetisi menang kalah.

Begitu pun dengan game Hungry Dragon ini. Sebagai seekor naga, tugasmu di permainan ini hanyalah mencari makan sebanyak-banyaknya. Mulai dari burung, domba, kuda, sapi, sampai manusia dan naga lain. Yah, namanya juga naga lapar. Makin banyak yang kamu makan makin tinggi koin yang kamu dapat.

hungry dragon kejar domba

Namun dalam mencari makan ini juga tidak sembarangan. Di permainan ini kamu mulai sebagai naga kecil (S) dan nanti bisa membuka naga yang lebih besar. Ukuran mangsa yang bisa di makan tergantung pada ukuran naga yang kamu punya.

Saat kamu memangsa berbagai makhluk, kamu juga mengisi indikator. Kalau penuh, kamu bisa menyemburkan api (Fire Rush) yang membuatmu mendapat poin lebih tinggi.

hungry dragon xl

Selain memangsa, kamu juga akan menyelesaikan misi dan mencari bonus-bonus di tempat tersembunyi. Jadi kamu harus lincah bergerak memangsa sambil terus mencari tempat-tempat baru. Kalau terkena halangan yang ada, darah berkurang (naga semakin lapar), dan terancam mati lemas.

Oya, kamu akan mengontrol si naga dengan tombol kontrol virtual di sebelah kiri. Sedangkan tombol virtual di sebelah kanan berfungsi sebagai boost. Kamu bisa meluncur cepat untuk mengejar mangsa.

boost hungry dragon

Masih ada satu hal lagi. Di game ini juga ada turnamen dengan pemain lain. Tapi turnamennya bukan PvP. Lebih ke adu tinggi skor dalam memangsa.

Yah, begitulah. Secara keseluruhan game Hungry Dragon ini cukup menyenangkan. Cocok sebagai selingan. Apa lagi game ini bisa kamu mainkan offline. Kalau berminat, silakan unduh melalui link di bawah ini.

Download (Android)

Download (iOS)