Battlepalooza Pakai Kota di Dunia Nyata Sebagai Arena Game Battle Royale

Sebuah game menarik akan segera hadir. Battlepalooza merupakan game battle royale pertama di dunia yang memanfaatkan kota di dunia nyata untuk peta arena pertempuran.

Battle royale merupakan genre video game yang paling populer saat ini. Bisa menjadi pemain terbaik di antara lainya tentu memberi greget tersendiri. Namun, kalau kamu tidak punya refleks dan skill menembak yang mumpuni, kamu akan susah menang.

Demikianlah nWay, pengembang game ini, mencoba menawarkan permainan yang lebih menyenangkan. nWay sendiri sebelumnya sudah berpengalaman membuat game, seperti WWE Undefeated, Power Ranger: Battle for the Grid, Power Ranger: Legacy Wars, dan ChronoBlade.

Gameplay Battlepalooza

Battlepalooza memungkinkan sampai 24 pemain bermain bersamaan. Ada mode permainan tim yang meliputi Duo (2 tim dengan masing-masing 12 pemain) dan Trio (3 tim dengan masing-masing 8 pemain). Sistem drop-in drop-out untuk multiplayer membuat game ini gampang kamu akses dan punya durasi permainan cepat.

Permainan Battlepalooza menambahkan sistem inventory dan equipment ala game RPG dan peningkatan kemampuan di tengah pertarungan ala game MOBA. Dengan begitu memberikan porsi lebih banyak untuk strategi.

Penampilan game ini juga berbeda. Battlepalooza menggunakan tampilan dari atas agar pemain bisa melakukan navigasi dan melihat kondisi arena pertempuran lebih baik.

Ditambah lagi game ini memberikan berbagai item sebagai modal pertempuran, termasuk skill, senjata, peralatan, dan konsumsi (potion). Misalnya gravity bomb, cannon bots, invisibility gear, war potion, barikade, dll.

Kota Nyata Sebagai Lokasi

Hal paling seru dari Battlepalooza adalah game ini memakai kota sebenarnya di dunia nyata sebagai lokasi atau arena pertempuran.

nWay bekerja sama dengan tim dari Google Real-World Games dan memakai platform Google Maps untuk mewujudkan hal ini. Sebagai awalan, game akan menghadirkan kota Las Vegas dan San Francisco. Nantinya akan lebih banyak kota hadir di dalam game ini.

Tanggal Rilis

Game battle royale Battlepalooza akan meluncur secara resmi untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 10 Desember 2020.

Kalau kamu berminat, kamu sudah bisa melakukan pra-registrasi melalui Play Store maupun App Store. Dengan melakukan pra-registrasi melalui situs resmi battlepalooza.com, kamu bisa mendapat bonus dalam game.

Untuk gambaran lebih jelas, kamu bisa tonton trailer game Battlepalooza di bawah ini.

banner cybersport
%d blogger menyukai ini: