Game Menarik yang Akan Kamu Dapatkan di Bulan November 2018

Tak terasa sudah mendekati bulan-bulan akhir di penghujung tahun 2018 ini, dan sekarang kita mulai memasuki minggu kedua di bulan Novemer tahun 2018.

Minggu kedua di bulan November ini akan ada begitu banyak game-game baru yang hadir di hadapan kita.

Sebagaian besar game baru yang hadir merupakan game-game reboot dari berbagai macam game klasik yang sebelumnya pernah ada.

Meskipun dari game reboot, tetapi tak mengurangi antusiasme dari masyarakat. Dengan hadirnya game-game reboot ini maka akan membawa masyrakat untuk bernostalgia dengan kenangan masa kecilnya.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena tentunya banyak hal baru yang diperbarui dalam semua game reboot ini.

Sehingga kamu akan tetap merasakan sensasi bermain game baru sambil bernostalgia.

Ini dia berbagai macam game reboot menarik yang hadir diminggu kedua bulan November 2018. Silahkan simak ulasan dibawah ini !

Hitman 2 (13 November)

Sumber Gambar : shop.buka.ru

Game yang pertama adalah Hitman 2 yang diluncurkan pada tanggal 13 November beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan game Hitman sebelumnya yaitu pada tahun 2016 lalu, sekuel dari game Hitman tahun ini tidaklah episodik, maksutnya disini adalah game Hitman 2 ini memiliki jalan cerita yang berlanjut terus tanpa adanya episode-episode.

Di dalam game Hitman 2 ini kamu sudah bisa memulai aksi pembunuhanmu di kota Miami, Columbia, Selandia Baru, Mumbai dan masih banyak lagi.

Game Hitman  ini juga akan mempertemukanmu dengan sesama pembunuh bayaran dari pemain lain di dalam mode kompetitif Ghost.

Tentunya game Hitman 2 ini memiliki sensasi permainan yang lebih seru dan menegangkan.

Spyro Reignited Trilogy (13 November)

Sumber Gambar : GearNuke

Game yang kedua ini juga sama diluncurkan pada tanggal 13 November beberapa waktu lalu, yaitu game Spyro Reignited Trilogy.

Game Spyro Reignited Trilogy ini mengikuti jejak kesuksesan dari game Crash Bandicoot Reboot, hanya saja bedanya game ini di desain dengan grafis yang lebih modern.

Disini kamu bisa memainkan tiga game sekaligus, yaitu Spyro the dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage dan Spyro: Year of the Dragon, bisa dibilang paket yang sangat lengkap bukan?

Dan untuk masalah soundtrack-nya kamu tak perlu khawatirkan, karena Sterwart Copeland, drummer dari The Police, dan sekaligus komposer yang mengisi game original akan kembali mengisi untuk seri koleksi yang satu ini.

Fallout 76 (14 November)

Sumber Gambar : Rock Paper Shotgun

Untuk game Fallout 76 ini rupanya game yang mengembangkan dunia original dari Fallout menjadi lebih dalam.

Game Fallout 76 ini resmi diluncurkan pada tanggan 14 November 2018 kemarin, Fallout 76 ini nampaknya menggabungkan NPC dan orang-orang untuk bisa bermain bersama-sama.

Di dalam game ini kamu akan diminta untuk membangun markas, menyerang markas lawan, menyelesaikan side quest , hingga sampai meluncurkan nuklir.

Selain itu kamu juga akan menemukan banyak quest aneh dan monster yang termutasi. Dijamin keseruannya tak bisa diragukan lagi.

Underworld Ascendant (15 November)

Sumber Gambar : Rock Paper Shotgun

Berikutnya adalah game yang diluncurkan pada tanggal 15 November tepat sehari sebelum hari ini, yaitu game Underworld Ascendant.

Game ini akan membawamu menuju dunia Stygian Abyss, di dunia tersebut kamu akan dapat menjelajah, menyelesaikan teka-teki, dan berinteraksi dengan yang lainnya.

Namun usahakan kamu jangan sampai salah memainkan game ini, karena pilihamnu akan menentukan takdirmu.

Pokemon Let’s Go Pikachu!/Let’s Go Eevee! (16 November)

Sumber Gambar : BGR.com

Dan yang paling terbaru adalah game yang diluncurkan pada hari ini, yaitu Pokemon Let’s Go Pikachu!/Let’s Go Eevee.

Game ini rupanya game yang paling ditunggu-tunggu di bulan November tahun ini. Pastinya game baru ini memiliki gameplay yang berubah dari seri klasik sebelumnya, yaitu Pokemon Yellow.

Game Pokemon Let’s Go Pikachu!/Let’s Go Eevee ini dilengkapi dengan fitur transfer dari Pokemon Go serta co-op play, dimana pemain kedua dari game ini akan ikut bertarung dan menangkap pokemon juga.

Tentu sensasi permianannya akan  lebih seru, dan sangat ramai karena dimainkan bersama-sama.

More Stories
download wallpaper windows 10
Download Wallpaper Windows 10 Versi Ninja Cat