Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Suka Game Dance? Wajib Coba Just Dance 2019

Setelah heboh dengan berbagai game MOBA yang berhasil menyedot perhatian masyarakat, kali ini hadir juga game yang cocok bagi kalian yang hobi banget dance atau menari.

Game yang satu ini baru saja dirilis pada akhir Oktober 2018 kemarin, yaitu Just Dance 2019.

Game baru yang bergenre rhythm ini menjadi salah satu permainan yang ditunggu-tunggu banyak orang di tahun ini.

Selain itu, Just Dance 2019 juga merupakan game lanjutan dari seri game Just Dance yang sebelumnya telah dirilis sejak tahun 2009 lalu.

Game Just Dance 2018 ini adalah game yang diproduksi oleh Ubisoft, dan game baru dari Ubisoft ini akan diluncurkan dalam berbagai perangkat game, yaitu Nintendo Switch, Wii U, PS4, Xbox One dan Xbox 360.

 Just Dance 2019 ini juga dapat dimainkan secara single player maupun multiplayer hingga 4 orang.

Memainkan game ini tentunya akan semakin seru, karena kamu bisa berjoget bareng bersama teman-temanmu sembari memainkan game ini.

Sudah tak bisa diragukan lagi jika permainan dari Ubisoft ini tentunya akan sangat menghibur, selain itu juga dapat melatih kemampuan atau menyalurkan hobi menarimu.

Untuk lebih jelasnya lagi, di bawah ini adalah beberapa ulasan mengenai game Just Dance 2019 ini.

Terdapat berbagai pilihan karakter

Sumber Gambar : Gaming Audio News

Di dalam game Just Dance 2019 telah menyuguhkan berbagai karakter lucu yang beragam, kamu bisa memilih karakter mana yang akan kamu jadikan tokoh visualisasi dalam video game-mu.

Selain itu, terdapat juga karakter fanmade yang dibuat sendiri oleh fans dari game ini. dengan adanya karakter tersebut tentu akan menambah keasyikan permainan.

Tentunya di dalam game ini juga terdapat pilihan backgroud yang artistik dan menarik yang membuat kamu semakin tertarik untuk memainkannya.

Dapat menggunakan hp sebagai controller

Sumber Gambar : kotaku.com

Game baru yang diproduksi oleh Ubisoft ini mengharuskan para pemainnya menggunakan controller yang berfungsi untuk mengetahui gerakan-gerakan yang dilakukan.

Dan bagi pengguna PS4 dan Xbox One tidak harus juga menggunakan controller berupa PS Move Controller dan Kinect untuk memainkan game Just Dance 2019 ini.

Para pemain justru bisa menggunakan smartphone dengan aplikasi yang dapat di download secara gratis di App Store maupun Google Play Store.

Dapat memainkan game sambil olahraga

Sumber Gambar : dailymotion.com

Sesuai dengan namanya, Just Dance 2019 ini memang  merupakan game yang mengharuskan para pemainnya untuk aktif bergerak dan menari mengikuti alunan lagu yang ada di game ini.

Bukan hanya memainkan game yang berdiam diri pada umumnya, namun game ini pasti akan membuat kamu semakin terhibur dengan alunan lagu favoritmu yang disertai dengan tarian-tarian unik.

Selain itu memainkan game Just Dance 2019 ini juga bisa digunakan untuk menurukan kalori yang ada di dalam tubuh kamu.

Menghadirkan berbagai lagu favorit

Sumber Gambar : soft.rozetka.com.ua

Yang terakhir adalah, game ini dapat menghadirkan berbagai jenis lagu-lagu terbaru, yang pastinya ada lagu kesukaanmu juga.

Bahkan di dalam game Just Dance 2019 ini terdapat lebih dari 400 lagu yang dapat kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.

Lagu-lagu hits seperti Havana dari Camila Cabello juga terdapat di dalam game ini, selain itu tentunya  juga terdapat lagu-lagu hits lain dari penyanyi-penyanyi populer yang lainnya.

Nah, bagi kamu yang hobi sekali menari, maka game Just Dance 2019 ini memang sangat cocok menjadi pilihanmu bermain, baik itu dimainkan sendiri maupun secara bersama-sama.

DOWNLOAD

More Stories
Mmm Finger: Menghindari Rintangan Selama Mungkin