Inilah 6 Game dengan Elemen ‘Penggoda’ Super Ekstrem

Game memang mempunyai dunia mereka sendiri. Layaknya manusia yang hidup di dunia, game mempunyai beragam jenis, tampilan, dan juga momen-momen di dalamnya.

Sebenarnya tidak selamanya video game menyajikan momen yang serius. Sebab terkadang developer memasukkan beberapa hal ke dalam video game untuk mencairkan suasana.

Dimulai dengan memasukkan karakter lucu dengan candaan yang absurd, sampai elemen mengejutkan yang berbau sensualitas kelas atas.

Seperti dalam beberapa game berikut, dimana di dalamnya terdapat beberapa elemen penggoda super ekstrim.

Metal Gear Solid V

Sumber Gambar : Steam

Siapa sangka, game berbau militer seperti Metal Gear mempunyai elemen penggoda di dalamnya. Salah satu masterpiece Hideo Kojima yang sudah memasuki seri kelima ini, sekilas memang terlihat serius pada awal permainan.

Dengan elemen stealth dan peperangan layaknya seri Metal Gear sebelumnya. Namun hal ini akan hilang seketika saat kalian bertemu dengan karakter bernama Quiet.

Quiet merupakan sniper yang bisa menghilang. Dan yang membuat player sering salah fokus adalah kostum Quiet sangat minim.

Quiet hanya menggunakan stocking robek-robek untuk melindungi tubuhnya. Selain itu, adegan Quiet dan Snake bisa dibilang ‘hot,’ sehingga cukup jitu untuk membuat player benar-benar salah fokus.

Catherine

Sumber Gambar : Theory Flaw

Jika dilihat dari box art, game Catherine ini memang sudah terlihat begitu menggoda. Tentunya kalian sudah paham apa saja yang akan dijumpai dalam game ini.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai Vincent Brooks yang tengah berhubungan dengan perempuan bernama Katherine.

Sayangnya hubungan mereka diganggu oleh perempuan lain bernama Catherine. Game ini mengharuskan pemain untuk memecahkan puzzle.

Walaupun terkesan membosankan, namun developer menghadirkan beberapa movie seperti dialog, animasi, serta suara menggoda yang bisa membuat semangat kalian bangkit kembali.

Senran Kagura Series

Sumber Gambar : Polygon

Sekilah Senran Kagura Series hanya terlihat seperti pertempuran antar ninja perempuan, atau kunoichi yang bertempur melawan orang-orang jahat.

Namun kalian akan kaget sesaat setelah ninja-ninja cantik tersebut mulai kehilangan beberapa bagian baju. Secara tidak langsung, Senran Kagura Series ini memang sengaja dibuat untuk kalian yang kesepian dan butuh cinta.

[irp posts=”47427″ name=”Game-Game Imut yang Sebenarnya Tidak Imut”]

Leisure Suit Larry Series

Sumber Gambar : GameSpot

Game ini menceritakan kisah seorang jomblo berusia 40-an bernama Larry, yang berusaha mendapatkan semua perempuan di dunia.

Hadir dengan beragam candaan berbau seksual, game ini tentunya lebih pantas dimainkan oleh orang dewasa.

Sebab Leisure Suit Larry Series beberapa kali menghadirkan elemen penggoda super ekstrim, seperti beberapa candaan seperti ket*lanjang*n dan lain sebagainya.

Dead or Alive Xtreme

Sumber Gambar : Dual Shookers

Sudah bukan rahasia lagi jika game Dead or Alive Xtreme ini penuh dengan elemen sensual di dalamnya. Pemain akan dihadapkan dengan beragam karakter perempuan cantik di dalamnya.

Dalam game ini, kalian akan berperan sebagai pemilik peternakan yang berisi perempuan-perempuan cantik.

Mereka bisa kalian ajak berfoto, bermain bola volly, atau sekedar lari di pantai. Selain mempunyai kepribadian berbeda-beda, mereka juga bisa pemain kustomisasi mengenakan baju yang kalian suka.

Duke Nukem Forever

Sumber Gambar : Games Planet

Mungkin bagi kalian yang pernah memainkan seri Duke Nukem, kalian tentu sudah paham bahwa Duke digambarkan sebagai harem king.

Duke menjadi karakter yang berhasil menyelamatkan banyak perempuan dari sergapan alien. Dan seri Duke Nukem Forever tidak jauh dari elemen penggoda.

Yang berbeda adalah, elemen penggoda di seri ini dibuat menjadi lebih tinggi. Selain bisa melihat beberapa adegan sensual di dalamnya, pemain juga akan disuguhi beragam dialog ekstrim.