5 Rekomendasi Game Tentang Desain Rumah Terbaik

Suka banget sama hal-hal berbau home design dan mau cari game tentang desain rumah? Hm, pastikan kamu baca ulasan ini sampai kelar.

Siapa nih yang suka banget sama hal-hal berbau desain atau interior rumah? Saya yakin pasti banyak. Bayangkan saja, kamu bisa mendesain dan mendekorasi rumahmu sesuai gayamu sepuasnya. Pasti seru banget!

Tapi namanya mendekorasi rumah, pasti butuh budget yang nggak kaleng-kaleng. Apalagi kalau kamu mau merombak total interior di dalam rumah. Wah, mungkin bisa menghabiskan uang sampai jutaan.

Santai, kamu nggak perlu sedih. Kalau belum bisa mendekorasi rumahmu yang asli, kenapa kamu nggak coba main game desain rumah dulu? Di dalam game ini kamu bisa mendesain dan mendekorasi rumah sepuasnya gratis.

Redecor

Dari sekian game desain rumah, Redecor sangat saya rekomendasikan. Sesuai namanya, game ini bakal mengajakmu mendekorasi rumah.

Sumber : Mr. Guider

Jadi di game ini kamu bisa mengambil proyek dari beberapa klien. Setiap proyek bakal mematok standar yang berbeda-beda. Misalnya proyek “A” mendekorasi kamar mandi dengan memakai furniture bertema pelaut, dll.

Nanti setiap kali kamu habis menyelesaikan sebuah proyek, kamu bakal mendapat gaji. Nah, gajimu ini bisa kamu pakai buat beli barang perabot di toko. Barang-barang tersebut nanti juga bisa kamu gunakan untuk mendekor rumah klien.

My Home – Design Dreams

Beda dengan Redecor yang konsepnya online, My Home – Design Dreams adalah game dekorasi rumah berbasis offline. Jadi dia bisa tetap kamu mainkan walau pun tanpa koneksi internet.

Sumber : Pinterest

Apa yang menarik dari game My Home – Design Dreams? Jadi di game ini kamu bisa merancang interior dan eksterior rumah dengan berbagai perabot menarik.

Serunya, game ini bakal menyediakan banyak pilihan perabot (ada yang gratis dan berbayar). Mereka bisa kamu pilih untuk mendekor ruangan. Tenang saja, tampilannya sangat realistis kok.

Dream House Craft

Ingat game Minecraft? Ya, kalau kamu tahu game tersebut pasti nggak bakal asing sama Dream House Craft. Jadi game ini bakal mengajakmu membangun rumah rimpian dengan tampilan ala-ala Minecraft.

Sumber : YouTube

Kamu nanti juga bisa merancang arsitektur, sampai merancang bagian eksterior dan interior rumah sesuai selera. Cocok buatmu yang benar-benar ingin mengasah kreativitas.

Kalau kamu terbiasa dengan tampilan kotak-kotak ala Minecraft, kamu mungkin nggak bakal terganggu sama tampilan game ini. Tapi kalau lebih suka tampilan yang lebih realistik, mungkin game ini nggak cocok dengan seleramu.

Home Design – Caribbean Life

Kalau game ini cocok banget buatmu yang suka mendesain eksterior dan interior khas pantai. Jadi nanti tampilannya ala-ala resort yang ada di tepi pantai.

Sumber : APKPure

Menariknya, tema yang diambil dalam game ini rupanya terinspirasi oleh rumah-rumah estetik yang ada di Pinterest lho. Nggak cuma itu, pilihan furniture-nya juga mengadopsi brand-brand ternama salah satunya IKEA lho.

Home Design Makeover

Kamu mencari game dekorasi rumah yang interaktif? Kalau iya, berarti kamu nggak boleh melewatkan game Home Design Makeover.

Sumber : JurnalApps

Tampilan game ini sudah 3D dan menurut saya sudut cukup realistis (yah meski pun nggak sebagus Redecor). Game ini juga menyediakan beragam fitur menarik, dan kamu dapat menentukan sendiri gaya interiormu.

%d blogger menyukai ini: