Game Final Fantasy 7 Bakal Punya Versi Battle Royale

Final Fantasy 7 Remake kedatangan 2 game mobile baru salah satunya bergenre battle royale. Lalu apa  judulnya dan kapan kedua game ini dirilis?

Dalam acara PlayStation’s State of Play, pengembang Final Fantasy 7 Remake mengumumkan berbagai pengumuman menarik seputar game besutannya.

Di sisi lain akun Twitter resmi Final Fantasy 7 Remake juga mengumumkan hal yang tak kalah penting. Akun tersebut mengumumkan jika bakal ada dua game mobile Final Fantasy 7 Remake baru. Apa saja itu?

Game Baru Final Fantasy 7 Bergenre Battle Royale

Ada 2 game mobile terbaru Final Fantasy 7 Remake yang akan datang. Mereka berdua berjudul Final Fantasy 7 First Soldier dan Final Fantasy 7 Ever Crisis.

Final Fantasy 7 First Soldier mengambil genre battle royale. Dalam game ini kamu akan bermain sebagai kandidat SOLDIER, dan diuji melalui pertarungan battle royale.

Yap, benar. Game ini secara resmi akan memiliki spin-off battle royale. Bergabung dengan game mobile populer lainnya seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Bisa dibilang First Soldier adalah genre Final Fantasy yang paling beda dari generasi sebelumnya. Final Fantasy Soldier akan rilis di iOS dan Android tahun 2021.

Sementara Final Fantasy 7 Ever Crisis adalah menyajikan gameplay RPG Final Fantasy yang lebih tradisional. Di sini kamu dapat menikmati seluruh perjalanan waktu Final Fantasy 7, yang dikemas dalam bab terstruktur dan permainan tunggal.

Cerita yang diangkat Ever Crisis akan mencakup judul kompilasi Final Fantasy 7. Bisa dibilang, game ini cocok buat kamu penggemar Final Fantasy yang mencari gaya permainan lebih tradisional. Final Fantasy 7 Ever Crisis akan rilis di perangkat iOS dan Android pada tahun 2022.

%d blogger menyukai ini: