7 Game First-Person Shooter Terbesar yang Dirilis di 2019

Berbagai jenis game tersedia untuk para pengguna platform Android. Salah satu yang paling diminati adalah game FPS alias First Person Shooter.

Di tahun 2019 ini, akan ada banyak game FPS luar biasa yang siap ‘menghujani’ gamer dengan peluru dan aksi-aksi menakjubkan.

Tercata ada 7 game yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Berikut 7 game FPS terbesar yang dirilis di tahun 2019.

Hunt: Showdown

Sumber Gambar : altchar.com

Hunt Showdown merupakan game FPS berbasis survival dimana pemain diberi misi untuk mengarung rawa-rawa dan berburu monster demi sebuah hadiah.

Pada saat yang bersamaan, pemain juga harus bisa bertahan dari serangan pemain-pemain lain yang juga memburu monster yang sama.

Sejauh ini, Hunt: Showdown belum keluar dari program Early Access, namun kemungkinan besar akan segera dirampungkan dan dirilis tahun ini juga.

Deep Rock Galactic

Sumber Gambar : Xbox Wire

Bekerja sama sebagai tim untuk menggali, mengeksplorasi dan berjuang melalui sistem level berbasis gua yang dipenuhi oleh banyak musuh dan sumber daya, menjadi definisi dari apa itu Deep Rock Galactic.

Deep Rock Galactic menekankan kepada pemain untuk selalu bekerja sama dalam menyelesaikan tiap misinya. Game ini sendiri belum menentukan perilisannya, namun sudah bisa dicoba di Early Access di Steam.

Metro Exodus

Sumber Gambar : Game Rant

Metro Exodus yang dikembangkan oleh 4A Games dan akan dirilis oleh Deep Silver pada platform PS4, Xbox One dan PC pada 15 Februari bisa menjadi pilihan. Game FPS PC ini adalah lanjutan kisah dari Metro 2033 dan Metro Last Light.

Disini, kalian akan bertemu faksi baru dan menaiki kereta yang punya fungsi ganda sebagai markas dan rumah. Metro Exodus akan menantang akalmu dan juga menguji kehendakmu dalam bertahan di dunia yang keras dan penuh bahaya.

Doom Eternal

Sumber Gambar : YouTube

Pekerjaan Doom Slayer pada DOOM (2016) ternyata masih jauh dari selesai. Pasukan Hell telah menginvasi bumi, dan DOOM Eternal tercipta.

Game yang dikembangkan id Software dan akan diluncurkan di X box One, PS4, dan PC pada 2019 ini menawarkan kesenangan tingkat tinggi yang sama selayaknya yang terlihat di game terakhir.

Di game ini tersedia persenjataan jarak dekat, peningkatan kemampuan manuver dalam pertempuran, karakter baru, dan mode multipemain yang unik.

Rage 2

Sumber Gambar : YouTube

Saat id Software memperkenalkan game RAGE ke publik, ia menerima ulasan yang cukup baik dari para kritikus dan penggemar.

RGE 2 yang masih dikembangkan id Software plus Avalanche Studios akan segera diluncurkan di Bethesda Softworks di PC, PS4, dan Xbox One pada 14 Mei, ini tentunya menjadi hal besar dalam banyak hal.

Karakter yang bersemangat, pertempuran kendaraan yang ditingkatkan, dan adanya beberapa kemampuan ofensif serta pertahanan baru menjadi poin plus game ini.

GTFO

Sumber Gambar : YouTube

GTFO muncul sebagai game co-op action dengan 4 pemain untuk mengeksplorasi sekaligus mengestrak artefak berharga dari kompleks bawah tanah yang dikuasai oleh monster mengerikan.

GTFO juga akan memiliki musuh yang adaptif dan menekankan kerjasama antar tim. Belum ada tanggal rilis resmi hingga saat ini, namun 10 Chambers mengatakan bahwa GTFO akan siap pada musim panas tahun ini.

Witchfire

Sumber Gambar : YouTube

Witchfire nampak seperti game FPS menjanjikan setelah diperkenalkan secara singkat pada The Game Awards 2017.

Terlepas dari fakta Witchfire merupakan game shooter, The Astronuts selaku developer mengatakan tidak akan membuatnya seperti semua game mereka terdahulu.

Jika menilik dari trailer yang sempat dipertontonkan, nampaknya Witchfire akan menjadi game FPS yang menarik. Untuk perilisan, belum ada kabar lebih lanjut terkait hal itu hingga saat ini.

Itulah tadi beberapa game FPS terbesar yang akan dirilis di tahun 2019. Dari 7 game di atas, game mana kah yang paling kamu nanti-nantikan?