5 Game Gratis di Epic Games Store Yang Asik Kamu Mainkan di PC

epic games launcher

Mungkin kita lebih banyak mendengar nama Epic Games lewat Fortnite. Namun, perusahaan satu ini juga punya bursa yang berisi banyak game seru. Kali ini kami memilih beberapa game gratis asik yang ada di Epic Games Store untuk kamu mainkan di PC.

Ya, Epic secara rutin memberi promo gratis. Biasanya untuk satu dua game untuk jangka waktu tertentu. Promo seperti inilah yang membuat Epic cepat melejit kepopulerannya dan menyaingi bursa lain seperti Steam.

Di sisi lain, memang ada game yang masuk kategori free-to-play di Epic Games Store. Kamu bisa melihatnya melalui website atau Epic Games Launcher di PC-mu.

Berikut ini beberapa game gratis di Epic Games Store yang kami rekomendasikan.

1. Fortnite

permainan fortnite, salah satu game gratis di epic games

Duh, mungkin game ini sudah tidak perlu disebutkan lagi. Tapi inilah dia. Fortnite adalah salah satu game battle royale paling populer di muka bumi. Dengan menggabungkan sistem “building” dan aksi dengan berbagai kostum juga dance unik, Fortnite berhasil menarik banyak perhatian.

Apalagi kini Fortnite juga punya sisi sosial dengan kehadiran panggung tempat mereka sering mengadakan konsel virtual. Lalu Fortnite juga sering membuat crossover dengan waralaba lain, seperti dari film atau permainan lain. Game streamer nomor satu di dunia, Tyler Blevins alias Ninja memainkan game ini.


2. Rocket League

gameplay rocket league yang sekarang gratis di epic games

Rocket League adalah game online multiplayer berupa permainan sepak bola dengan kendaraan. Game kompetitif ini bisa kamu mainkan 1v1, 2v2, 3v3, atau dengan beberapa mode lain. Awalnya Rocket League merupakan game berbayar. Namun setelah Epic membeli Psyonix, game ini tersedia secara gratis.


3. Dauntless

Dauntless adalah sebuah game action MMORPG yang menghadirkan monster hunting sebagai tema utama. Game ini seru buat kamu yang suka main co-op dengan teman dan bertualang membantai monster bersama. Game ini juga rajin update dengan berbagai event seru.


4. SMITE

SMITE adalah sebuah game MOBA yang berbeda dengan lainnya. Kenapa? Karena tampilan game ini lebih mendekati third-person, bukan isometrik seperti pada umumnya. Ini membuat jebakan musuh dan serangan mendadak jadi lebih menegangkan. Di SMITE kamu akan bermain sebagai dewa-dewa dengan kesaktiannya masing-masing.


5. Paladins

Paladins adalah sebuah game FPS multiplayer kompetitif. Game ini menggunakan sistem ‘deckbuilding‘ untuk membangun karakter. Pemain bisa memilih berbagai kemampuan dan senjata yang beragam untuk karakter yang sama. Kalau kamu mencari pertarungan tim yang penuh aksi, game ini layak kamu coba.

%d blogger menyukai ini: