Pamali: Game Horor Terbaru Asal Indonesia yang Wajib Dicoba!

game horor pamali

Game horor Pamali buatan StoryTale Studios wajib kamu mainkan!

Seperti tidak ingin kalah dengan game horor Indonesia buatan Digital Happiness dengan judul “DeadOut”, developer asal Bandung juga yang bernama StoryTale Studios meluncurkan game horor terbarunya dengan judul Pamali: Indonesia Folklore Horror.

[irp posts=”49612″ name=”5 Game Horor VR yang Bisa Membuatmu Merasa Dihantui”]

Didalam game ini, StoryTale Studios seperti ingin memperkenalkan budaya “pamali” yang masih banyak dipercaya oleh masyarakat Indonesia ke seluruh dunia.

Pamali sendiri memiliki arti pantangan yang jika dilanggar akan membawa sial ataupun berdampak buruk. Penasaran dengan game satu ini? Yuk simak ulasannya!

Game Simulasi Horor dengan misi-misi mencekam

game horor pamali

Sebelum perilisan resminya, StoryTale Studios sudah merilis versi demo dari game ini. Nah dalam demo ini kamu akan berperan sebagai Jaka yang datang ke rumah orangtuanya yang sudah meninggal dan berencana menjualnya.

Namun sebelum rumah tersebut dijual, Jaka harus membersihkan dan merenovasi rumah itu tanpa menggangu makhluk halus yang sudah ada. Kamu akan menemukan banyak benda-benda aneh berbau mistis disana.

Game horor Pamali punya empat jalan cerita

game horor pamali

Game horor Pamali ini memiliki empat jalan cerita yang masing-masing diisi dengan jenis hantu yang berbeda seperti Kuntilanak, Pocong, Tuyul, dan Leak.

Untuk versi demo, kamu baru bisa memainkan Pamali dengan hantu Kuntilanak. Anaknya aja seram, bagaimana Ibunya?

Nuansa mencekam yang sangat kental

game horor pamali

Pada dasarnya, setiap game horor yang ada, pasti selalu dibumbui dengan nuansa yang menakutkan entah dari segi grafis ataupun hantu-hantu yang ada.

Untuk game horor Pamali juga demikian, dengan desain grafis furniture, lighting, dan sound yang sangat menonjolkan ciri khas Indonesia membuat game ini terasa makin mencekam.

[irp posts=”48333″ name=”Developer Digital Happiness Berikan Sinyal Game Baru”]

Diperkirakan rilis akhir tahun 2018

game horor pamali

Namun sayang, game ini masih masuk kedalam proyek kickstarter yang berarti masih dalam tahap penggalangan dana.

Namun jika dana developer sudah mencukupi, diperkirakan Pamali: Indonesian Folklore Horror ini akan dirilis pada kuartal 4 tahun 2018.

Sambil menunggu dana developer, kamu bisa mencoba demo ataupun melihat terlebih dahulu trailer dari Pamali: Indonesian Folklore Horror di bawah ini:

Download Demo Pamali

    %d blogger menyukai ini: