Mengerikan! 4 Game ini Akan Mengajakmu ke Neraka

Banyaknya video game yang ditawarkan, membuat para pecinta game mempunyai berbagai pilihan untu bermain game dengan genre apapun.

Salah satunya adalah video game dengan genre horor. Sebagian orang lebih menyukai video game dengan genre ini karena memberikan tantangan tersendiri bagi mereka.

Bukan hanya bisa untuk menguji nyali saja, namun juga bisa digunakan untuk memacu adrenalin, dan tentunya sangat menegangkan untuk dimainkan.

Bahkan saking horornya, ada juga yang masih terbayang-bayang nuansa seramnya setelah selesai memainkannya.

Lalu apa jadinya jika ada video game yang menawarkan kengerian di neraka? Apakah kalian berani mencobanya?

Video game yang menawarkan kekejaman di neraka ini tentu tak kalah mengerikannya dengan video game jenis horor yang lainnya.

Melalui beberapa video game ini, kalian akan diingatkan dengan seberapa banyak dosa yang telah kalian perbuat ketika memainkannya.

Langsung saja, ini dia beberapa daftar video game yang akan mengajakmu ke neraka.

Agony

Sumber Gambar : Kickstarter

Yang pertama adalah game horor dengan judul Agony. Game ini akan membuatmu merasakan seramnya berada di alam neraka.

Dengan didukung kualitas grafis yang sangat baik, Agony ini menghadirkan gameplay yang memungkinkan kamu untuk bisa bertahan hidup di tempat yang penuh darah dan mengerikan.

Disini kamu akan memulai perjalanan sebagai jiwa yang tersiksa, hingga akhirnya kamu terjatuh ke neraka tanpa memiliki ingatan apapun.

Dan menariknya di game ini adalah, kamu akan mempunyai kemampuan untuk merasuki dan mengendalikan iblis yang ada di sekitarmu.

Sang developernya sendiri telah memberikan peringatan keras terhadap game yang dibuatnya, sehingga game ini sangat cocok bagi kamu yang penasaran dengan bayangan alam neraka.

Painkiller

Sumber Gambar : Nuuvem

Berikutnya adalah Painkiller, game ini adalah game yang berlatar di neraka dan tempat dimana manusia akan dibersihkan dari dosa sebelum masuk surga menurut kepercayaan Katolik.

Didalam game ini kamu akan bertempur dengan para setan untuk bisa mencapai ke surga. Cerita ini akan dimulai setelah kamu dan istrimu meninggal saat kecelakan mobil.

Bukan hanya setan saja, kamu juga akan bertarung untuk melawan raja setan yang bernama Lucifer, demi bisa mendapatkan surga yang kamu inginkan.

Selain itu, pada setiap levelnya kamu juga akan bertemu dengan beberapa bos setan raksasa yang sangat mengerikan.

Bayonetta

Sumber Gambar : mangacouncils

Game Boyoneta ini adalah game yang memiliki latar belakang di dunia fiksi Eropa. Tokoh utama dari game ini adalah Boyonetta sang penyihir wanita yang sempat berkali-kali pindah dunia, salah satunya adalah neraka.

Gambaran neraka dalam game ini diceritakan seperti organisme hidup yang beranggapan bahwa Boyonetta sebagai hama yang harus dibasmi.

Desain dan tampilan game ini dipenuhi dengan setan dan hewan-hewan yang menyeramkan. Dan karakter-karakter tersebut nantinya akan menyerang tokoh utama dengan sangat beringas.

Dante’s Inferno

Sumber Gambar : Microsoft

Dan yang keempat adalah Dante’s Inferno, game ini merupakan salah satu game yang berhasil menginterpretasikan kengerian yang ada di alam neraka.

Game Dante’s Inferno ini memiliki latar belakang yang sangat sederhana, yaitu dimana seorang mantan prajurit mencoba menyelamatkan wanita yang sangat dicintainya.

Sang developer dari game ini pun memberikan penggambaran neraka yang sangat begitu rinci, jadi kamu akan puas memainkannya.

Game ini akan menugaskan Dante untuk berpetualang melalui beberapa tingkat di neraka, dengan dipandu oleh penyair romawi.

Selain sebagai pemain yang sedang berpetualang didunia game tersebut, kamu juga akan melihat adegan jiwa-jiwa yang sedang disiksa, kekerasan, hingga berbagai aksi yang menggambarkan keadaan neraka.