Pengembang “Dragon Raja” Akan Rilis Game MMORPG Baru “Noah’s Heart”

banner game noah's heart

“Dragon Raja” merupakan salah satu game MMORPG yang populer dan sering mendapat pujian. Nah, pengembang “Dragon Raja”, Archosaur, mengumumkan game MMORPG mereka yang terbaru, yang berjudul “Noah’s Heart“.

Sejujurnya, belum banyak info yang bisa didapat soal game ini.

Pocket Gamer menyebutkan kalau game ini menggambarkan manusia yang hidup di “era paska peradaban” di dunia ajaib yang diciptakan oleh makhluk misterius. Khas game MMORPG open world, kamu nantinya bisa berpetualang di berbagai tempat dan melakukan berbagai kegiatan.

Dari gambar yang ada, game “Noah’s Heart” ini kelihatannya menjanjikan. Kualitas grafisnya pun keren. Baik dari sisi karakter maupun dunia di dalam game itu sendiri.

penampilan game noah's heart
penampilan game Noah’s Heart

Yang menarik, game ini disebut memilik integrasi antar area yang tidak berbatas. Artinya kamu tidak akan terganggu oleh ‘loading screen‘ ketika bertualang dari wilayah satu ke yang lain. Lalu juga disebutkan akan ada pergantian waktu (siang-malam) dan cuaca.

Permainan di dalam game pun disebut berjalan dinamis. Kamu bisa menjalin kedekatan dengan tokoh NPC (non-player character). Hubungan dengan karakter NPC di suatu wilayah bisa memicu tugas yang bisa kamu jalankan. Selain itu, semua keputusanmu di dalam game akan mempengaruhi jalannya permainan.

Game ini dikembangkan oleh Archosaur Games (Zulong Entertainment) dengan menggunakan Unreal Engine 4. Mengingat kualitas game “Dragon Raja” dan “World of Kings” yang mereka buat sebelumnya. kita bisa berharap kualitas yang serupa. Bahkan bisa lebih baik.

Game “Noah’s Heart” direncanakan rilis untuk perangkat Android dan iOS pada tahun 2021 di Cina terlebih dulu. Sayangnya belum ada kabar kapan versi global akan hadir. Tapi kalau melihat halaman Facebook yang ada, kelihatannya versi global juga akan tersedia.

Yah, sejauh melihar gambar dan teaser, kelihatannya game ini memang layak dinanti. Betul?

%d blogger menyukai ini: