Game MMORPG Dragon Raja akan Rilis Secara Global 27 Februari 2020

Apa kalian sudah menantikan game MMORPG Dragon Raja? Kalau iya, tenang saja ya. Sebab game Dragon Raja akan rilis secara global pada 27 Februari 2020.

Dragon Raja adalah game MMORPG open world besutan Archosaur Games. Permainan ini memang telah lama ditunggu oleh penggemar.

Bahkan sebelum resmi rilis, Dragon Naga sudah memiliki 1,5 juta pemain pra-pendaftaran. Bisa dilihat antusiasme orang-orang dengan game MMORPG ini bukan?

Saya jamin kalian akan senang mendengar kabar ini. Jadi Archosaur telah mengkonfirmasi kalau Dragon Raja akan rilis secara global pada tanggal 27 Februari.

Rilis Secara Global, Seperti Apa Game Dragon Raja?

Visual Menakjubkan

Ada banyak alasan kenapa orang-orang menyukai Dragon Raja. Permainan ini menawarkan visual yang mengesankan, apalagi untuk perangkat seluler.

Dragon Raja dihiasi oleh dunia yang colorfull alias penuh warna. Tampilannya dijamin bisa membuat pemain bersemangat untuk menjelajahi setiap tempat yang ada.

Tidak hanya menyajikan tempat-tempat indah. Daerah-daerah yang ada di Dragon Naga juga penuh dengan ilmu pengetahuan lho, salah satunya fiksi ilmiah.

Sementara itu, dalam game ini kalian akan berhadapan dengan sekumpulan naga ganas. Naga-naga ini sebelumnya tertidur dan karena suatu alasan, mereka bangkit dan ingin mengambil alih dunia.

Sumber Gambar : Pocket Gamers

Oya, di sini kalian tidak akan bertempur sendirian. Kalian akan dibantu oleh tim Hybrid Warrior untuk bisa bertahan hidup.

Selain itu, kalian bisa berteman dengan karakter lain. Setiap karakter mempunyai latar belakang dan peran yang berbeda-beda.

Di sisi lain, pertempuran dalam game ini berlangsung secara real-time. Itu artinya kalian bisa membentuk strategi manuver dari keterampilan drakonik.

Nah, ada hal menarik dari Dragon Raja. Jadi selain mengalahkan naga, kalian juga bakal menghadapi bos dunia, pergi ke ruang tanah yang seram, sampai berjuang dengan 100 pemain lainnya.

Permainan Terasa Lebih Hidup

Menariknya, game ini telah dibekali sistem β€˜AI Smart Interaction.’ Sistem ini akan membuat NPC terasa lebih hidup serta bisa merespon semua tindakan kalian.

Misalnya permukaan basah atau dingin akan menyebabkan kalian tergelincir. Selain itu, waktu dalam game akan berganti siang dan malam seperti di dunia nyata.

Kalau kalian tertarik dengan game ini, kalian bisa melakukan pra-pendaftaran mulai dari sekarang. Jadi nanti setelah Dragon Raja rilis, kalian bisa langsung memainkannya.

Daftar Sekarang

Daftar Sekarang

%d blogger menyukai ini: