Serial Populer Netflix “Money Heist” Bakal Dibikin Game Mobile Tahun Depan

Indri Penulis

Kabar bagus buatmu penggemar serial Netflix “Money Heist.” Pasalnya serial “Money Heist” bakal dibikin game mobile tahun depan.

Minat Netflix dalam dunia game akhir-akhir ini memang cukup besar. Apalagi setelah Netflix bikin layanan Netflix Game, pelanggan jadi bisa streaming game langsung dari Netflix. Jadi kalau mengingatnya, rasanya tidak terlalu mengejutkan kalau perlahan acara populer mereka diadaptasi jadi game.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan bahwa “The Queen’s Gambit” bakal diadaptasi jadi game mobile. Kemudian di tanggal 11 Juni 2022, Netflix resmi merilis trailer untuk game-nya itu.

Sekarang gantian “Monet Heist” atau dikenal sebagai “La Casa De Papel” yang bakal diadaptasi jadi game mobile. Developer KilaSoft telah bekerja sama dengan Netflix untuk mengembangkan video game yang diadaptasi dari serial kriminal populer “Money Heist,” untuk perangkat mobile.

Dilansir dari Pocket Gamer, dalam game ini pemain nantinya bisa mengharapkan simulator pencurian dengan banyak elemen siluman, serta pencurian dramais yang menantang untuk mencuri uang sebanyak mungkin dari berbagai level bank.

Dalam permainan nanti, kamu akan bermain sebagai beberapa anggota kru acara TV, yang masing-masing memiliki kemampuan dan spesialisasi unik mereka sendiri. Misalnya, satu karakter mungkin jago bersembunyi, sedangkan karakter lain mungkin lebih jago memecahkan teka-teki yang bakal jadi salah satu fitur utama dalam game ini.

Selain fitur, gaya seni dari game adaptasi ini mengadopsi desain sel-shaded, mirip dengan Borderlands atau Dishonored. Permainan ini juga akan menyajikan banyak adegan intens seperti situasi misterius (seperti teka-teki) dan mini-game.

Kalau kamu sudah pernah nonton “Money Heist,” kamu pasti bisa menebak kalau game ini juga bakal menyajikan berbagai adegan baku tembak yang gila.

Jadi kalau kamu benar-benar penggemar “Money Heist,” berarti kamu wajib mengantisipasi versi game-nya. Karena kalau dilihat dari bocorannya, sepertinya game ini bakal asyik. Tapi ya masih lama.. Rilis game ini dijadwalkan pada tahun 2023.

    %d blogger menyukai ini: