[UPDATE] Game Naruto Slugfest Rilis: Server Sudah Berjalan

naruto slugfest

Salah satu game yang banyak dinanti, Naruto Slugfest, sudah hadir untuk perangkat Android dan iOS. Game MMORPG ini menjanjikan cita rasa baru untuk permainan berdasar kisah Naruto Shippuden.

Game ini memang cukup banyak diperbincangkan ketika masih berada dalam masa pra-registrasi. Apalagi ini merupakan game 3D Open World pertama yang mengadaptasi dunia Naruto.

[Langsung ke UPDATE]

Apa Yang Menarik dari Naruto Slugfest?

Karena game ini merupakan MMORPG, tentu saja terdapat elemen khas genre tersebut. Misalnya kelas untuk karakter, berbagai tugas yang membuatmu berpetualang, tempat-tempat yang bisa dikunjungi, pertarungan seru (termasuk PvP), dan interaksi dengan pemain lain.

Ada empat jenis kelas yang bisa kamu pilih di sini, yaitu: Earth Keeper, Thunder Assassin, Wind Shooter, dan Blazing Lotus. Dari namanya sudah terbayang kan karakter masing-masing? Nantinya kamu juga akan mendapat rekan ninja yang berupa karakter manga Naruto.

Game ini juga menjanjikan berbagai mode permainan. Baik solo quest maupun multiplayer yang kompetitif. Termasuk juga kompetisi antar klan.

Rilis yang Bermasalah

Sayangnya game yang terlihat menjanjikan ini hadir dengan awal yang mengecewakan. Tidak sedikit yang mengeluh di kolom review di Play Store (termasuk saya).

Begini, ukuran file ini cukup besar, yaitu sekitar 2,1GB. Bukan ukuran main-main. Tapi, ketika sudah dipasang di ponsel dan dibuka, proses login dan masuk ke server Naruto Slugfest tidak bisa terjadi. Entah apa yang terjadi. Tulisannya hanyalah Connection Error atau malah tidak terjadi apa-apa.

Jadi tentu saja sangat mengecewakan banyak pemain. Hasilnya, di awal rilis, game ini mendapat rating yang kurang memuaskan. Rating buruk melanda dengan bintang 1,9 sebagai yang terendah.

UPDATE: Server Naruto Slugfest Sudah Berfungsi

Setelah memiliki awal yang berguncang, akhirnya server game Naruto Slugfest berfungsi. Para pemain pun sudah bisa terjun ke Konohagakure dan dunia Naruto Shippuden.

Ya, cerita dimulai seperti di Naruto Shippuden, yaitu ketika Naruto yang sudah besar kembali ke Konohagakure setelah berlatih dengan Jiraiya. Kemudian kita akan menjadi salah satu ninja yang berkolaborasi dengan tokoh-tokoh komik tersebut

Kontrol game ini relatif sama dengan permainan sejenis. Termasuk juga terdapat beberapa skill yang bisa kamu gunakan saat bertarung. Kamu juga bisa bergabung di klan bersama pemain lain.

Nah, kalau berminat, silakan unduh di Play Store atau di App Store melalui link di bawah ini.

Download (Android)

Download (iOS)

%d blogger menyukai ini: