5 Game Paling Aneh Yang Ada di Steam

Dari simulasi mandi sampai jadi celana dalam

game aneh steam

Di antara begitu banyak game di Steam, tidak sedikit pula yang memiliki ide dan gameplay paling aneh. Kali ini kami membuat daftar beberapa game aneh tersebut.

Punya ide yang unik memang bisa membuat produk menonjol dibanding yang lain. Contohnya Brendan “PlayerUnknown” Greene yang membuat mekanisme permainan battle royale di game “H1Z1” yang kemudian ia terapkan secara khusus di “PUBG”. Sisanya adalah sejarah yang kita kenal baik.

Di samping itu ada pula permainan yang bisa bikin kita garuk-garuk kepala. Salah satu yang terkenal adalah “Goat Simulator.” Namun beberapa game di bawah ini mampu membuat kita lebih dari sekedar garuk-garuk kepala.

Nah, berikut ini beberapa game paling aneh yang ada di Steam.

Shower With Your Dad Simulator 2015: Do You Still Shower With Your Dad

Game “Shower With Your Dad Simulator” mungkin merupakan game yang paling aneh. Game dengan tampilan retro 8-bit ini menawarkan beberapa mode permainan dengan pilihan pasangan ayah dan anak. Intinya jangan memilih ayah yang salah waktu mandi.

Hebatnya, game dengan harga tidak sampai Rp10.000 ini mendapat respon “Overwhelmingly positive” di Steam.

Dinner Date

“Dinner Date” juga merupakan permainan simulasi. Game ini mengajak kita merasakan bagaimana kalau teman kencan tidak datang. Di game ini karakter duduk di meja tempat makan malam romantis sudah siap dan punya pikiran gak pede. Itu saja.

The Graveyard

Kalau game sebelumnya sudah bisa bikin nggak nyaman, tunggu sampai kamu lihat yang satu ini. Game “The Graveyard” menghadirkan tokoh utama seorang nenek yang mengunjungi pemakaman. Apa gameplay-nya? Nggak ada yang tahu. Anehnya lagi, game gratis ini punya versi berbayar dengan satu fitur tambahan: Si nenek bisa meninggal.

Hatoful Boyfriend

“Hatoful Boyfriend” adalah sebuah permainan simulasi romantis. Masalahnya satu. Kamu jadi satu-satunya siswa manusia yang ada di sekolah untuk burung, St. PigeoNation’s Institute. Game seharga Rp90.000 ini mendapat review “Very Positive” di Steam.

Panty Party

“Panty Party” merupakan sebuah battle game yang menampilkan kamu sebagai sebuah celana dalam. Di game ini kamu akan bertarung dengan celana dalam lainnya, lengkap dengan jurus dan senjata. Game seharga Rp90.000 ini juga mendapat tanggapan “Very Positive.”


Itulah beberapa game paling aneh yang bisa kamu temukan di Steam. Kalau kamu penasaran dan mau iseng, silakan saja beli game dengan Steam Wallet akunmu. Tapi mungkin cuma sedikit yang punya gameplay asik.

%d blogger menyukai ini: