Game PS4 Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan Rilis Trailer Pertama

Anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba telah diadaptasi jadi game PS4. Sekarang game tersebut bahkan telah merilis trailer pertamanya.

Buat penggemar anime, kalian pasti tahu kan anime Demon Slayer atau Kimetsu no Yaiba. Ada kabar gembira buat kalian, karena anime ini bakal diadaptasi menjadi game PS4.

Anime ini bakal diadaptasi jadi game bernama Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan. Menariknya, game ini dikembangkan oleh CyberConnect2. Studio yang juga mengembangkan game Naruto: Ultimate Ninja Storm.

Aniplex sebagai publisher juga telah merilis trailer pertama Kimetsu No Yaiba: Hinokami Keppuutan. Trailer-nya bisa kalian lihat di bawah ini.

Trailer Pertama Game Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppuutan

Jika dilihat dari pengembangnya, game ini cukup menggiurkan ya. Apalagi CyberConnect2 terkenal handal dalam membuat game action. Sebut saja game Naruto: Ultimate Ninja Storm dan Dragon Ball Z: Kakarot.

Kalau dilihat dari trailer-nya, game ini sepertinya tidak jauh beda dari versi anime-nya. Alur cerita yang dipakai sebagian besar masih sama. Mungkin cuma ditambah sedikit bumbu supaya game lebih menarik.

Dalam trailer di atas, sepertinya game ini mengambil latar saat ujin. Di mana Tanjirou harus membuktikan nilainya untuk menjadi demon slayer.

Ujian ini akan menentukan perjalanan Tanjirou selanjutnya. Yakni untuk menyelamatkan saudara perempuannya yang bernama Nezuko.

Sampai sekarang, hanya itu informasi yang bisa kami dapatkan soal game ini. Kami juga belum tahu tanggal pasti perilisan game ini. Tapi yang jelas, game PS4 ini akan rilis di tahun 2021.

Tapi kemungkinan, game ini akan diluncurkan di Jepang terlebih dahulu sebelum rilis di luar negeri. Yah, kita tunggu saja informasi lengkapnya setelah trailer selanjutnya rilis ya.

Oya, buat yang masih penasaran tentang game ini, kalian bisa cek di website resmi Kimetsu no Yaiba.

%d blogger menyukai ini: