3 Game PS4 Terbaru yang Akan Rilis Maret 2019

Akhirnya bulan Maret telah tiba, tentunya hal yang paling ditunggu-tunggu para gamer adalah rilisya game terbaru yang akan jauh lebih baik.

Berbicara mengenai game baru, nampaknya akan ada banyak game baru yang hadir di bulan Maret 2019 ini. Mengingat pilihan game yang cukup banyak pada bulan ini, pastinya kamu akan dibuat bingung untuk memilihnya.

Nah, agar kamu tak bingung-bingung lagi memilihnya, berikut adalah beberapa game PS4 terbaik yang akan rilis bulan Maret 2019.

Jadi, apa sajakah game-game tersebut?

Dead or Alive 6

Sumber Gambar : AltChar

Yang pertama adalah Dead or Alive. Game ini adalah waralaba game fighting terkenal dengan karakter wanita dan gameplay yang menarik.

Waralaba game yang telah dimulai sejak tahun 1996 ini akan merilis seri ke-enamnya yang akan dirilis pada hari ini 1 Maret 2019 , dengan judul Dead or Alive 6.

Game terbaru ini akan tetap menghadirkan keseruan dari game-game pendahulunya, dan tentunya dengan dilengkapi berbagai fitur baru tambahan lainnya.

Dead or Alive 6 ini akan menyuguhkan fitu slow motions moments dan visible damage terhadap pertarung, tentunya hal ini akan menambah sensasi pertarungan yang semakin nyata dan seru.

Selain itu, game buatan Koei Tecmo ini juga akan menghadirkan custome customization mode yang pertama kalinya hadir dalam waralaba game Dead or Alive.

Devil May Cry 5

Sumber Gambar : YouTube

Berikutnya ada game Devil May Cry 5. Game ini adalah waralaba game bergenre hack and slash yang telah menemani para gamer sejak tahun 2001.

Seri game kelima dengan judul Devil May Cry 5 ini akan menghadirkan 3 playable character, yaitu ikon game Devil May Cry, Dante, karakter utama Devil May Cry 4, Nero, dan seorang karakter baru yang dinamakan “V”.

Disini kamu akan melihat banyak hal yang berubah seperti Dante yang terlihat semakin tua dan  Nero dengan sebuah tangan pengganti yang dinamakan Devil Breakers.

Latar cerita dari game yang rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2019 ini, bertempatkan beberapa tahun setelah kejadian di Devil May Cry 4, dimana seorang pemuda bernama V datang ke kantor Dante untuk menghentikan serangan dari para iblis.

Sedangkan ditempat lain, Nero yang kini menjadi kepala cabang kantor  pembasmi iblis, bersama rekan barunya yaitu Nico juga sedang berusaha mengatasi serangan iblis yang datang ke kotanya.

One Piece: World Seeker

Sumber Gambar : SA Gamer

Game yang ketiga ini disebut-sebut sebagai game waralaba One Piece yang paling ambisius. Game yang bergenre action-adveture ini memungkinkan kita untuk menggunakan kemampuan Monkey.Luffy dengan cukup maksimal sepeti haki dan jurus gomu-gomu lain miliknya.

One Piece: World Seeker adalah game yang mengusung sistem open world, keehadirannya sangat ditunggu-tunggu para penggemarnya. Game ini dijadwalkan akan resmi dirilis pada tamggal 15 Maret 2019 mendatang.

Didalam game ini, nampaknya kamu hanya bisa menggunakan Luffy sebagai playable character.

Namun jangan khawatirkan hal tersebut, karena akan ada banyak karakter tidak terduga yang bermunculan, entah sebagai teman ataupun sebagai musuh seperti Rob Lucci dari CP0, hinga Akainu dari Marine.

Selain itu, game ini juga menghadirkan karma System yang memungkinkan kita untuk meningkatkan relationship dengan karakter yang ada.

Nah, itulah beberapa contoh game baru PS4 yang akan rilis bulan Maret 2019 ini. Dengan banyaknya game-game baru yang akan dirilis, mana yang kalian tunggu?

%d blogger menyukai ini: