5 Game PS4 Indie Dibawah 100 Ribu yang Super Aneh

game ps4

Game PS4 sudah lebih dari 1820 jenis, walaupun kamu memiliki konsolnya tapi tidak mungkin kamu memainkan semua game-game yang ada.

Faktanya, game PS4 tersebut tidak semuanya seru dan menyenangkan, karena ada beberapa judul game yang bisa dibilang absurd alias tidak jelas sama sekali.

[irp posts=”47916″ name=”Beli PS4 FAT Sekarang Masih Layak? Berikut Alasannya”]

Mulai dari misi-misi yang ada sampai ke jalan cerita, tapi mungkin kamu perlu mencoba salah satunya. Nah dibawah ini ada beberapa game PS4 yang harganya dibawah 100ribuan dan memiliki ke-absurd-an maksimal!

Her Majesty’s Spiffing

game ps4

Memiliki konsep yang unik dan aneh dimana Ratu Inggris yang ikonik, HR Liz II, mendapatkan tugas penting kepada sebuah tim dari Inggris untuk berangkat ke kosmos dan mencari dunia baru untuk ditempati.

Tim ini berangkat menggunakan Manning, pesawat luar angkasa yang dibentuk menyerupai menara jam Big Ben yang terkenal itu. Sisi uniknya?

Nanti para player harus melakukan perjalanan antar bintang dan memecahkan teka-teki serta bertukar candaan yang absurd, juga melawan Claustrophobia yang menjadi musuh di game ini.

Push Me Pull You

game ps4

Kesan pertama setelah memainkan game ini pasti; “Apaan sih ini game, jijik banget”, karena para pemain diharuskan untuk memegang teman dan bergabung dalam putaran sosis seperti gulat Sumo.

Walaupun tingkat ke-absurd-annya sangat mentok, tapi game ini cukup menyenangkan apalagi jika kamu menyukai hal-hal menjijikan. Huheuheu.

Surgeon Simulator: Anniversary Edition

game ps4

Dari gameplay yang ditawarkan, game ini membuat kita menjadi seorang dokter yang melakukan operasi terhadap pasien dengan penyakit yang berbeda.

Kenyataannya tidak demikian! Game ini malah menyuruh kita untuk melakukan malpraktek yang bisa membuat penyakit pasien jadi makin parah.

Kamu akan berperan sebagai Bruke, seorang dokter bedah yang sangat ahli (seharusnya). Kabar buruknya, setiap pasien yang dioperasi oleh Bruke, malah jadi semakin sakit.

Memindahkan ginjal ke mulut? Bisa. Melubangi kepala? Bisa! Apapun bisa kamu lakukan disini. Gokil kan?

Cluster Truck

game ps4

Setelah membaca judulnya, kamu pasti berpikir game ini mirip seperti Euro Truck dan game-game Truck Simulator lainnya. Tapi sayang, bukan seperti itu.

Karena di Cluster Truck ini, tugas player adalah menyelesaikan serangkaian misi yang memiliki level dan tujuan utamanya adalah melompat-lompat di sepanjang konvi truk yang bergerak.

Game PS4 terakhir, Manual Samuel

game ps4

Para pemain akan berperan sebagai Samuel, seseorang yang sangat kaya raya akan tetapi Semual hanya punya satu kesempatan terakhir dalam hidup dan harus melewati satu hari itu secara manual.

Maksudnya secara manual? Yap, kamu akan menggerakan Samuel mulai dari berkedip, bernafas, hingga buang air sembarangan dan kebut-kebutan dengan mobil.

Setelah si Samuel menjalankan satu hari terakhir secara manualnya, maka dia akan mati. Lalu gamenya tamat. Absurd banget kan?

[irp posts=”57253″ name=”Dengan Harga 5 Ribu , 6 Game iPhone Murah ini Patut Kalian Coba”]

Itulah dia 5 game PS4 absurd dengan harga dibawah 100 ribuan. Mau mencoba salah satunya? Langsung saja beli di PlayStation Store!

PlayStation Store

%d blogger menyukai ini: