4 Game PSVR yang Paling Ditunggu Kehadirannya di Tahun 2019

Tahun 2018 menjadi tahun yang cukup fantastis bagi PSVR, dan nampaknya pada tahun 2019 ini akan menjadi tahun peningkatan bagi PSVR dengan hadirnya beberapa judul game yang menjanjikan.

PSVR di tahun 2019 akan diisi dengan banyak judul game AAA imersif, indie dengan konsep yang menawan, hinga game bergenre horor yang sangat mencekam dan siap membawa mimpi buruk bagi siapapun yang memainkannya.

Ada begitu banyak alasan mengapa PSVR ini akan terus ditingkatkan, hal ini karena Sony telah menginvestasikan waktu, uang dan kerja keras mereka untuk memastikan bahwa PSVR akan menjadi arah baru di industri video game.

Dan berikut adalah 5 game PSVR yang kehadirannya paling ditunggu di tahun 2019.

Blood & Truth

Sumber Gambar : youtube.com

Meskipun bukanlah sekuel langsung, namun game Blood & Truth ini mengambil inspirasi dari judul VR serupa yang dibuat oleh developer yaang sama, yaitu The London Heist.

Jika sebelumnya The London Heist bercerita mengenai pencurian berlian, maka Blood & Truth ini lebih mengangkat cerita yang sedikit berbeda.

Sebagai pemain kamu akan menjadi Ryan Marks, yaitu salah satu anggota pasukan khusus yang memiliki misi untuk menyelamatkan keluarganya dari organisasi kriminal yang sangat kejam.

Blood & Truth ini disuguhkan dengan visual yang lebih baik, interaksi yang lebih beragam, dan juga cerita yang lebih luas.

Namun sejauh ini, belum ada tanggal pasti kapan game ini akan dirilis.

Immortal Legacy

Sumber Gambar : Road to VR

Immortal Legacy ini merupakan game FPS misterius dari Sony yang telah dikembangkan di China dan belum memiliki informasi detail yang lebih lengkap hingga saat ini.

Didalam game ini, pemain akan dikirim ke sebuah pulau misterius yang didalamnya terdapat eksperimen manusia aneh yang sedang berlangsung.

Memiliki gameplay dan kualitas visual yang hampir mirip dengan game seperti Resident Evil 7, game ini memang menjanjikan pengalaman horor yang lebih gelap dan mencekam.

Game Immortal Legacy ini, nantinya tidak akan hanya fokus pada menembak dan bersembunyi saja, namun juga ada beberapa teka-teki yang harus dipecahkan.

Falcon Age

Sumber Gambar : www.falconage.com

Saat memainkan game ini, pemain akan berperan sebagai Ara, seorang gadis yang melarikan diri dari penjara untuk melatih dirinya sendiri demi bisa merebut kembali tanahnya yang telah ditindas oleh penjajah.

Mekipun memiliki premis yang cukup berat, game ini pada dasarnya mempunyai kesan yang lebih berwarna lewat pemilihan tone warna dan gaya visualnya.

Sama seperti namanya, game Falcon Age ini juga memiliki fitur burung elang didalam gamenya. Burung ini akan membantu Ara untuk mencapai tujuanya.

Hubungan antara Ara dan burung elang tersebut menjadi salah satu fokus pada game ini, disamping misi utama yang sedang dijalankan Ara.

Eden Tomorrow

Sumber Gambar : UploadVR

Eden Tomorrow merupakan game yang memiliki latar tempat di sebuah planet yang tidak dikenal.

Sebagai pemain, kamu akan berperan sebagai salah satu dari dua karakter utama yang diceritakan sedang mengalami amnesia.

Meskipun terdengar sedikit konyol, namun game ini menjanjikan eksplorasi yang cukup luas seperti halnya yang pernah ditawarkan oleh beberapa judul PSVR lainnya, yaitu Farpoint dan Robinson: The Journey.

Jika hasilnya nanti sama seperti yang ada di trailer, maka game Eden Tomorrow akan menjadi salah satu game PSVR yang paling indah di bagian sisi visualnya.

Meskipun belum dirilis, namun demo dari game ini sudah tersedia di PSN dan bisa dicoba.

%d blogger menyukai ini: