Game Red Bull Racers Hadir di Windows Phone

Anom Penulis

Belum lama Asphalt 8 mendapat update, sekarang game balap itu mendapat saingan. Game Red Bull Racers hadir di Windows Phone. Seperti biasa–ahem–game ini sudah lebih dulu hadir di iOS dan Android.

Game Red Bull Racers menawarkan balapan dengan aksi yang heboh. Ditambah lagi adanya fitur kendaraan dari pembalap Red Bull terkenal, seperti Daniel Ricciardo, Sébastien Ogier, Jamie Whincup, Craig Lowndes, dan Daniel Serra.

Bingung melihat nama-nama pembalap dari berbagai seri balap dunia? Memang, game Red Bull Racers ini tidak hanya terdiri dari satu jenis balapan saja. Ada tiga jenis balapan (Formula, Off-road, dan Street) yang bisa dimainkan. Totalnya, lebih dari 100 balapan tersedia.

Arena game Red Bull Racers diinspirasi oleh permainan slot racing system dari Carrera. Itu lho, mainan balapan mobil dengan trek melingkar (kadang ada trek berputar ke atas). Sistem itu diadaptasi di game ini untuk di perangkat bergerak digital. Jadi, walaupun mobilnya dari pembalap ngetop, konsepnya adalah arena balap mobil mainan. Lucu juga.

Untuk jelasnya, mungkin bisa lihat video di bawah ini:

Nah, kalau berminat, silakan menuju ke bursa Windows Phone. Bisa didapat gratis kok. Besar game Red Bull Racers adalah 491 MB. Sayangnya belum mendukung ponsel dengan RAM 512.

    %d blogger menyukai ini: