Game RPG Battle Chasers: Nightwar Hadir di Android

battle chasers nightwar

Kalau kamu mencari game RPG dengan pertempuran turn-based ala JRPG, kamu boleh coba Battle Chasers: Nightwar.

Battle Chaser: Nightwar adalah sebuah game RPG buatan Airship Syndicate berdasar komik karya Joe Madureira. Game ini sudah dirilis untuk Windows, macOS, dan konsol.

Serunya, Handy Games membawa game RPG seru itu ke perangkar bergerak. Game ini pun hadir di Android dan iOS.

Sekedar mengingatkan, game ini merupakan game komersial. Jadi kamu harus membeli, lalu bisa bermain game ini tanpa terganggu iklan atau pembelian dalam aplikasi (IAP).

Perjalanan

Sebagai game RPG, Battle Chasers: Nightwar mengambil inspirasi dari format JRPG klasik. Jadi ada perjalanan dan petualangan, menelusuri dungeon, cerita yang menarik, dan sistem pertempuran taktis dengan sistem turn-based.

Walau pertarungan bersifat taktis, game ini juga kental dengan nuansa aksi. Selain itu kamu juga akan bertemu berbagai jebakan dan rahasia di dalam dungeon.

petualangan battle chasers nightwar
Petualangan

Kamu akan menyusun tim yang terdiri dari tiga orang hero. Ketiganya bisa kamu pilih dari enam orang jagoan yang tersedia. Keenam orang ini merupakan karakter dari komik aslinya.

Tentunya, seperti game RPG lain, ada banyak unsur yang menarik di sini. Seperti kemampuan unik para hero, perks, item, dll. Kamu juga akan menemui crafting system yang memanfaatkan bahan-bahan yang kamu temukan untuk membuat item yang epik.

Pertempuran

Seperti yang sudah disebutkan, pertarungan akan berjalan bergantian. Jadi, alih-alih “menghajar” layar ponsel seperti di game hack and slash, kamu dituntut untuk memperhitungkan urutan serangan dan skill.

Sistem turn-based ala JRPG ini sebelumnya sudah dipopulerkan oleh game seperti Final Fantasy. Kalau kamu suka main game sejenis ini, tentunya Battle Chasers: Nightwar boleh jadi pilihan berikutnya.

Sekalilagi, game ini merupakan game komersial seharga Rp139.000 untuk Android, dan Rp149.000 untuk iOS (iPhone dan iPad). Kalau kamu memilih platform lain juga tidak masalah. Silakan kunjungi lewat link di bawah ini.

Download (Android)

Download (iOS)

Situs Web