Game Sports Terkeren yang Akan Rilis Di Tahun 2018

game sports

Game Sports adalah salah satu genre game yang sangat digemari oleh berbagai orang di seluruh dunia, mulai dari anak kecil hingga dewasa, mulai dari bermain iseng sampai bermain secara kompetitif.

Terlebih, setelah adanya eSport yang sudah resmi masuk sebagai salah satu cabang olahraga, maka semakin banyak game genre ini. Game sports sendiri ada banyak macamnya, hampir sebanyak cabang olahraga aslinya. Akan tetapi, dari semua seri game sports yang ada, sepakbola adalah yang paling populer.

[irp posts=”57190″ name=”5 Game Terkenal Ini Dibuat Karena Sebuah Kesalahan”]

Dan di bawah ini, ada beberapa game sports terbaik menurut saya yang dirilis pada tahun 2018. Apa saja mereka? Simak ulasannya, ya!

Pro Evolution Soccer 19

Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan sebutan PES adalah game sepakbola yang paling banyak diminati para gamers. Dan PES 19 adalah seri lanjutan dari yang sebelumnya.

Game yang diproduksi oleh PES Production dan di-publish oleh Konami ini hadir dalam beberapa konsol, seperti PS4, Xbox One, dan tentu saja PC.

Pro Evolution Soccer 19 sendiri sudah dirilis pada tanggal 30 Agustus 2018 kemarin dan sudah bisa dimainkan diseluruh dunia. Apa yang membedakan dari seri sebelumnya? Tentu saja dengan adanya trik-trik dan gaya main yang berbeda.

NBA 2K19

Salah satu game simulasi basket yang diproduksi oleh Visual Concepts dan di-publish oleh 2K Sports ini sudah dirilis pada tanggal 11 September 2018 lalu dan juga hadir dibeberapa konsol; PS4, Xbox One, PC, Nintendo Switch, Android, juga iOS.

Memiliki gameplay yang sama seperti game basket lainnya, tetapi game ini mengadopsi pemain NBA aslinya. Game ini akan terasa lebih seru jika dimainkan bersama temanmu.

WWE 2K19

WWE 2K19, nama yang cukup asing kan? Tapi jika saya menyebutkan Smack Down, kamu pasti tahu. Nah WWE 2K19 adalah game gulat berikutnya yang dirilis pada tanggal 9 Oktober 2018.

Dirilis untuk PS4, Xbox One, dan PC. Game lanjutan dari seri sebelumnya ini menjadi salah satu game yang sangat ditunggu oleh para penggemar game gulat. Fyi, di game ini masih terdapat karakter pegulat profesional, John Cena, yang bisa kamu mainkan.

Session

Game buatan Crea-ture Studios ini pertamakali diperkenalkan pada perhelatan E3 2018 lalu dan rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk PC dan Xbox One.

Session adalah game extreme sport yang memiliki gameplay seperti game Skate buatan EA namun memberikan sejumlah ketegangan yang lebih instens. Sangat cocok dimainkan bagi kamu penggemar genre game ini.

Game Sports terakhir, FIFA 19

FIFA 19 adalah terusan dari FIFA sebelumnya yang memiliki kepopuleran yang sangat fantastis diseluruh dunia.

Game yang diproduksi oleh EA Vancouver dan EA Bucharest dan diluncurkan oleh Electronic Arts ini akan dirilis untuk PS3, PS4, Nintendo Switch, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

[irp posts=”35457″ name=”Main Game Sepak Bola di Facebook Messenger”]

Untuk tanggal perilisannya sebentar lagi, tepatnya pada tanggal 28 September 2018 di seluruh dunia. Masih memiliki gameplay yang sama dari seri-seri sebelumnya, tapi ada beberapa pembaruan pada game ini dengan taktik yang lebih dinamis.

Bagaimana? Sudah siap dengan game-game sports pada tahun 2018 ini? Saya tertarik untuk memainkan Session, kalau kamu?

%d blogger menyukai ini: