4 Game Suara yang Bisa Dimainkan Tanpa Menyentuh Smartphone

Game memang sudah menjadi kegitan sehari-hari bagi para remaja sekarang, bahkan bukan remaja saja, dari kalangan anak-anak pun ikut serta memainkan game yang ada di Android.

Namun biasanya game Andorid dimainkan menggunakan kontrol khusus, baik itu berupa tombol, kontrol gesture seperti swipe and tap, dan tombol yang lainnya.

Lalu apa jadinya jika game Android bisa kalian mainkan tanpa menyentuh layar smartphone sekalipun? Terus bagaimana cara memainkannya?

Maraknya game Android yang beredar di pasar game sekarang, membuat berbagai varian game kreatif pun semakin bermunculan.

Kalian bisa memainkan game Android ini hanya dengan kontrol suara kalian masing-masing.

Sebelum memainkan game suara ini pastikan terlebih dulu pita suaramu tidak bermasalah, karena bagaimanapun pita suara adalah alat utama dalam permainanmu nanti.

Jika pita suramu sedang beermasalah, hal itu akan berpengaruh pada kemenangan permainanmu nanti.

Penasaran game apa saja yang dimainkan menggunakan suara?

Langsung saja ini adalah 4 game suara yang bisa dimainkan tanpa menyentuh smartphone,

Yasuhati

Sumber Gambar : Arah.Com

Rekomendai game pertama yang bisa dimainkan dengan suara adalah game Yasuhati. Game Yasuhati ini di desain dengan tampilan yang sederhana dengan perpaduan warna hitam dan putih.

Cara main dari game ini adalah, kamu harus menggerakkan karakter Yasuhati dengan suaramu untuk dapat melewati berbagai rintangan yang ada.

Di dalam game ini, besar kecilnya volume suaramu akan berpengaruh pada pergerakan karakter Yasuhati.

Bahkan setiap volume suara yang kamu ucapkan memiliki perannya masing-masing. Yaitu suara dengan nada rendah untuk berjalan kedepan, suara bernada sedang untuk melompat, dan suara bernada tinggi untuk melompat yang lebih tinggi.

DOWNLOAD

Chicken Scream

Sumber Gambar : APK4Fun

Game suara yang kedua ini hampir tidak berbeda jauh dengan rekomendasi game yang sebelumnya, yaitu Yasuhati.

Pada game Chicken Scream ini kamu juga harus mengunakan suramu untuk bisa menggerakan si ayam yang ada pada karakter game ini.

Yang membedakan game ini dengan game Yasuhati adalah tentang tampilan grafisnya, jika Chicken Scream di desain dengan tampilan grafis yang lebh menarik dengan tambahan sound effect untuk menambah keseruaan saat bermain game ini.

Jika volume suaramu semakin tinggi, maka akan semakin tinggi dan jauh pula lompatan dari ayam. Dan nanti ketika kamu sudah bertambah level, akan ada karakter-karakter ayam baru yang lebih seru.

DOWNLOAD

Whistle Fly 2

Untuk game suara yang ketiga ini, kamu harus mempunyai kemampuan khusus untuk dapat memainkannya.

Jika 2 game sebelumnya hanya dibutuhkan tinggi rendahnya suara pemain, namun game Whistle Fly 2 pemain harus bisa bersiul untuk menggerakkan karakter dari game ini.

Dengan bersiul di depan microphone smartphonemu, maka karakter dari game ini akan dapat berjalan. Semakin tinggi dan panjangnya nada siulanmu maka samkin tinggi pula karakter  ini bergerak.

DOWNLOAD

Voice Race

Sumber Gambar : X-Phones

Bagi kamu pecinta game balap, apajadinya coba jika biasanya kamu menekan tombol untuk menggerakan game, namun kali ini kamu harus bersuara untuk bisa menggerakan mobil tersebut.

Game Voice Race ini membutuhkan suaramu untuk bisa menjalankan balapan yang ada. Dengan medan yang beragam jenisnya, mulai dari salju, tanah berpasir, gurun, kota dan lainnnya, dijamin akan menambah sensasi yang lebih seru daripada game balapan lainnya.

DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: