5 Game Menarik yang Baru Saja Diumumkan Sony

maxresdefault

Industri game saat ini memang tengah menuai kejayaan. Hal ini tidak lepas dari munculnya berbagai game populer beberapa tahun terakhir.

Salah satu yang merasakan banyak keuntungan dari industri game adalah China. Tidak sedikit developer di China mulai menunjukkan taring mereka, yaitu dengan menghadirkan berbagai karya yang tidak bisa dianggap remeh.

Inilah yang membuat Sony tertarik untuk membantu banyak developer indie dari China, agar bisa mempublikasikan karya mereka di pasar global.

Melalui event China Hero Project beberapa hari yang lalu, Sony Interactive Entertainment sudah mengumumkan beberapa game menjanjikan dari developer indie.

Berikut ini beberapa game menarik yang diumumkan oleh Sony.

In Nightmare

In Nightmare merupakan game besutan dari developer Magicfish Studios. Game tersebut memadukan unsur horor dan fantasi. Dimana pemain akan memerankan seorang anak yang tersesat dalam sebuah mimpi menyeramkan.

Dalam game ini, pemain akan dibawa berpetualang dalam dunia yang terlihat indah serta unik. Tapi jangan senang dulu, karena sisi lain game ini menyimpan banyak makhluk mengerikan, yang selalu mencoba menghentikan perjalanan kalian.

F.I.S.T

Game besutan developer TiGames ini, adalah game metroidvania yang terlihat unik. Sebab pemain akan memerankan sosok kelinci yang mempunyai senjata tangan raksasa mekanik.

F.I.S.T memang tidak dijadikan sebagai game platformer linear. Dan kalian bisa mengeksplorasi dunia ‘diesel-punk’ secara terbuka.

Tidak hanya itu, dalam game ini pemain juga bisa berinteraksi dengan para NPC, mencari berbagai perlengkapan yang ada di sepanjang map, sampai mencari tahu berbagai rahasia di dalam game tersebut.

[irp posts=”67328″ name=”4 Game yang Tidak Bisa Kalian Menangkan”]

AI-LIMIT

Apakah kalian pernah membayangkan jika Dark Souls dipadukan dengan NieR: Automata? Yup, AI-LIMIT mungkin adalah jawabannya.

Game besutan Palm Pioneer’s Sense Games ini, menghadirkan tema futuristik dengan mekanisme gameplay hardcore. Oleh sebab itu, AI-LIMIT terlihat seperti perpaduan antara dua game papan atas tersebut.

Dalam game ini, kalian akan memerankan sosok heroine bernama Arissa. Dia akan membasmi para AI yang sedang mengancam masa depan dunia.

Layaknya game RPG pada umumnya, disini kalian bebas mengatur karakter dengan beragam equipment & persenjataan yang sesuai dengan gaya bermain.

Game ini kedepan juga akan menyematkan sistem multiple ending didalamnya. Dimana ending yang diberikan tergantung dengan setiap keputusan yang diambil oleh pemain.

Convallaria

Game besutan Loong Force ini memadukan elemen PvP & PvP yang dominan. Dari gameplay yang sudah dirilis, sekilas game ini memang akan mengingatkan kita dengan mekanik yang diusung oleh BioWare dalam Anthem.

Namun tentu dari pihak developer akan memberikan banyak hal, yang bisa membuat game besutan mereka terlihat lebih segar dan berbeda.

Convallaria menghadirkan dunia masih yang indah dan sesuai dengan namanya. Ini adalah sebuah tempat dimana Convallaria bermekaran.

Dan hingga saat ini, Loong Force masih mematangkan game besutannya. Hal ini dilakukan supaya bisa memberikan hasil terbaik ketiga game dirilis pada masa yang akan datang.

RAN: Lost Islands

Ini adalah sebuah game multiplayer kompetitif besutan developer Jolly Roger. Game ini akan membawa kalian ke abad ke-17. Dalam era tersebut, peradaban sedang mengalami perkembangan sekaligus kekacauan.

Semua hal yang terjadi di abad ke-17 semata-mata hanya demi kekayaan dan kejayaan. Dan di dalam game ini, pemain akan berperan sebagai banyak faksi dari berbagai kerajaan.

Karena menggunakan latar abad ke-17, maka persenjataan yang digunakan juga masih terbatas. Hal ini tentu bisa memberikan mekanisme gameplay, serta sensasi berbeda dibanding game kompetitif lainnya.