4 Game Termahal yang Dijual di Steam

Steam merupakan sebuah tempat dimana setiap orang bisa membeli berbagai game. Kalian tidak perlu meragukan situs ini, karena Steam adalah tempat yang khusus menjual game original.

Karena mereka menjual game original, maka harga yang dibanderol oleh Steam tentu beragam. Ada beberapa game yang dijual dengan harga terjangkau maupun sebaliknya.

Kalian bisa mendapatkan game berharga ratusan ribu di situs ini. Gamegame berharga fantastis juga dijual dalam Steam lho. Berikut ini beberapa game super mahal yang dijual dalam Steam:

Dawn of War Franchise Pack

Sumber Gambar : Kotaku Australia

Dawn of War Franchise Pack merupakan paket bundling lengkap dari game Dawn of War. Di dalam game ini setidaknya terdapat lebih dari 12 seri yang dapat kalian mainkan.

Bagi kalian yang belum mengetahui game ini, Dawn of War adalah sebuah game military sci-fi strategy besutan Relic Entertainment serta Fertal Interactive.

Game ini pertama kali rilis pada bulan September 2004 silam, dengan SEGA sebagai publisher. Di dalam situs Steam, Dawn of War Franchise Pack dijual dengan harga Rp 1.099.999,-.

Jika kalian benar-benar penggemar berat dengan game satu ini, maka saya yakin kalian tetap rela mengeluarkan banyak uang agar bisa memainkan Dawn of War.

Beli Game

WARRIORS OROCHI 4

Apa sebelumnya kalian pernah bermain game Dynarty Warriors atau Samurai Warriors? Jika sudah bermain game itu, maka kalian tidak akan asing dengan game yang satu ini.

WARRIORS OROCHI 4 adalah game yang dikembangkan oleh developer KOEI TECMO. Game ini sangat populer dan telah banyak dimainkan para gamer di seluruh dunia.

Sayangnya game ini memiliki spesifikasi tinggi untuk dapat dimainkan. PC atau laptop sudah harus menggunakan OS Windows 7/8.1/10 (64bit required).

Selain itu perangkat harus dibekali dengan processor Core i7 3770 or over, RAM 8 GB, serta menggunakan grafis NVIDIA GeForce GTX 960 atau lebih.

Game ini memadukan berbagai hero yang ada pada Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Pemain bisa memainkan karakter seperti Oda Nobunaga dan Lu Bu secara bersamaan. Cukup menarik bukan?

Menariknya, developer juga menghadirkan karakter tambahan dari mitologi Yunani seperti Athena, Zeus, Ares dan Loki. Untuk harga game ini dibanderol Rp 879.000,-.

Beli Game

[irp posts=”66954″ name=”3 Senjata Baru yang Hadir di PUBG Mobile Zombie Mode”]

Attack on Titan 2

Sumber Gambar : IGN

Bagi penggemar anime, tentu kalian sudah asing dengan anime Attack on Titan bukan? Yup, Attack on Titan merupakan salah satu anime paling populer, dan masih tayang sampai saat ini.

Game ini dibuat oleh developer yang sama dengan Warriors Orochi. Attack on Titan 2 menyajikan gameplay yang hampir sama dengan game Warriors Orochi.

Hanya saja, berbagai karakter yang dimainkan dalam game ini berasal dari anime dengan nama serupa. Dalam game ini, kalian bisa memainkan 37 karakter yang ada dalam serial anime.

Karakter-karakter yang bisa kalian mainkan antara lain Eren Jaeger, Mikasa Ackerman, Levi Ackerman, Armin Arlert, dan lain sebagainya. Game ini dibanderol dengan harga Rp 831.000,-.

Beli Game

ADR Labelling Game

Sumber Gambar : Socks Cap64

Ini merupakan game paling mahal yang pernah dijual oleh Steam. Game besutan Suomen Kuljetusturva Oy ini berisi simulasi, dimana pemain akan diajarkan cara memberikan label berbahaya secara tepat.

Label ini akan dipasang untuk kendaraan maupun kargo. Sekilas game ini memang terlihat sederhana. Tapi kenyataannya, ADR Labelling juga bisa digunakan untuk mereka yang sedang belajar, untuk mendapatkan lisensi pengemudi ADR.

Kesimpulannya, game ini cocok bagi mereka yang ingin lolos tes membawa kendaraan dengan muatan barang berbahaya. Game ini dijual dengan harga fantastis yaitu Rp 8.202.786,-.

Beli Game

More Stories
4 Perbedaan ‘Dreadout’ Versi Game dengan Film Terbaru