Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Game Troopers Membawa Imperia Online Ke Windows Phone

Anom Penulis

Penyuka game strategi mendapat mainan baru. Game Troopers membawa Imperia Online ke Windows Phone. Sekarang, kita bisa memainkan game MMORTS ini.

Imperia Online merupakan game massively multi-player online real time strategi yang sudah hadir cukup lama. Game ini dikembangkan oleh Imperia Online Ltd. dan mengawalinya melalui game yang dimainkan lewat browser pada tahun 2005. Versi terbaru game ini (V6) hadir di iOS dan Android pada tahun 2015, juga dengan integrasi Facebook. Tahun ini Imperia Online hadir di Windows Phone.

popculture.id

Imperia Online memiliki faktor klasik game RTS. Game ini berlatar abad pertengahan. Para pemain memulai permainan sebagai penguasa di wilayah yang belum berkembang. Selain membangun wilayah dan kekuatan militer, pemain juga bisa berinteraksi dengan pemain lain.

Mungkin Imperia Online memang tidak sepopuler game sejenis, seperti Age of Empire. Tapi game ini sudah diterjemahkan di 30 bahasa dengan pemain terdaftar sejumlah 20 juta orang. Walaupun yang ada di sini adalah versi ke-6 (The Great People), kelima versi lainnya masih aktif. Jadi, game ini memang bukan anak bawang.

Saat ini Imperia Online baru hadir di Windows Phone 8.1, dan bisa didapat secara gratis (didukung IAP).  Game ini juga bisa dimainkan di ponsel dengan RAM 512. Besar file-nya hanya 86 MB. Sehingga tidak perlu mencari wifi untuk mengunduhnya.

    %d blogger menyukai ini: