Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

6 Game Windows Phone Yang Mendukung RAM 512

Salah satu hal yang menyenangkan bagi para gamers di Windows Phone adalah, para developer game Windows Phone juga membuat game-game berat menjadi bersahabat dengan device yang tidak memiliki hardware besar. Jadi jika kamu adalah pengguna Windows Phone dengan RAM 512, tak perlu khawatir untuk tidak bisa memainkan game-game Windows Phone dengan lancar.

Berikut 6 game Windows Phone keren pilihan kami yang tetap bisa berjalan dengan baik di device dengan RAM 512 MB.

popculture.id

Halo Spartan Assault

Game populer XBox HALO Spartan Assault sudah rilis secara resmi di Windows Phone Store dunia, termasuk Indonesia. Game yang memiliki setting perang ini memang sangat digemari oleh para pengguna XBox, dan menariknya, game ini tetap bisa dimainkan dengan mulus di device 512 MB.

Royal Revolt

Game Royal Revolt ini bercerita tentang seorang pangeran yang pulang ke kampung halamannya, namun kerajaannya telah direbut oleh paman dan bibinya yang jahat. Perjuangan sang pangeran inilah yang menjadi misi dari permainan ini. Game ini memiliki grafis yang bagus dan karakter-karakter yang lucu.

Turbo Racing League

Game Turbo Racing League ini masuk dalam genre racing. Di sini kita akan menjadi Theo alias Turbo. Theo akan melakukan balapan dalam berbagai tantangan, berbagai sirkuit, dan beberapa lawan. Walaupun memiliki grafis yang bisa dibilang bagus, game ini tetap lancar berjalan di device dengan RAM 512 MB.

Temple Run

Temple Run, endless running game yang populer. Setelah sebelumnya hadir di Windows Phone 8 untuk ponsel yang memiliki RAM 1 GB, sekarang Temple Run sudah bisa dimainkan oleh ponsel Windows Phone 8 dengan RAM 512 MB

Ice Age Village

Game Ice Age Village merupakan game yang bisa membuat kamu selalu dan selalu ingin memainkannya setiap hari, terlebih di game ini ada fitur sosialnya. Dimana Kita bisa melihat kebun binatang dari teman-teman Kita di facebook atau akun Gameloft Live.

Jetpack Joyride

Game Jetpack Joyride ini memang digemari oleh para pecandu game mobile. Game yang dibuat oleh Halfbrick Studio ini menceritakan seorang jetpack tester bernama Barry Steakfriest yang mencoba keluar dari laboratorium tempat dia kerja menggunakan baju terbang yang sedang di uji coba.

Selain 6 game Windows Phone yang pernah kami review diatas, game-game seperti Angry Birds, Fruit Ninja, Asphalt 7 Heat, Mirror’s Edge dan Six-Guns juga bisa berjalan dengan baik dan tanpa lag di device Windows Phone dengan RAM 512.

Nah bagaimana? apakah kalian punya game favorit lainnya?

    %d blogger menyukai ini: