4 Game yang Tidak Bisa Kalian Menangkan

OVERKILLs_The_Walking_Dead_Game_PC_DVD

Selama ini memang sudah tidak terhitung lagi game yang sudah dirilis di pasaran. Berbagai game tentu menyediakan hal berbeda bagi penikmatnya.

Dan mayoritas game yang rilis di pasaran memang dibuat dengan konsep heroik dan sederhana, yaitu mengalahkan pihak jahat dan menyelamatkan orang yang membutuhkan.

Namun seiring perkembangan industri game, saat ini beberapa game justru membuat sang pahlawan yang sudah berjuang habis-habisan, justru harus mengorbankan nyawa demi tercipta dunia yang lebih baik.

Dan sekeras apapun pemain berusaha, maka hal tersebut tidak akan pernah mengubah nasib si tokoh utama, meskipun kalian menggunakan Cheat sekaligus.

Berikut ini ada beberapa game yang memaksa tokoh utama mati.

Red Dead Redemption

Seri Red Dead Redemption memang tidak pernah lepas dari ‘terpaksa mati’ yang dibuat oleh sang developer, yaitu Rockstar Games.

Tokoh utama dalam game ini ialah John Marston. Tokoh ini mau tidak mau harus mati diserang sekelompok anggota geng Edgar Ross.

Cerita yang dihadirkan dalam game ini memang cukup tidak terduga. Sebab ketika Marston akan kembali bersama anak dan istri untuk hidup bahagia, justru hal tidak mengenakkan terjadi.

Secara tiba-tiba, rumah Marston dikunjungi oleh sekelompok orang yang dipimpin oleh Ross. Kelompok tersebut kemudian menghabisi nyawa Marston secara sadis.

The Walking Dead: Season One

Game ini merupakan adaptasi dari sebuah komik. Telltale Games adalah developer yang membuat The Walking Dead, dan telah merilis beberapa season game tersebut.

Sayangnya dalam season pertama, game ini harus berakhir cukup tragis. Hal ini disebabkan oleh kematian sang toko utama, yaitu Lee Everett.

Everett harus melindungi seorang gadis kecil bernama Clementine dari serangan zombie. Perjuangan yang dilakukan olehnya berhasil menyelamatkan Clementine berkali-kali.

Namun tragisnya, Everett tergigit oleh zombie. Kemudian dia memberi Clementine dua pilihan, yaitu membiarkan dia mati dan berubah jadi zombie, atau membunuh Everett sebelum berubah jadi zombie.

[irp posts=”67152″ name=”6 Tips Bermain Game Horor Sendirian untuk Gamer Penakut”]

Final Fantasy XV

Selain terkenal dengan kisah cinta dan fantasi di dalamnya, Final Fantasy juga menjadi game dengan seri yang memiliki banyak ending tragis.

Terutama dalam seri terbaru game ini yang sudah memasuki tingkat 15. Dikisahkan bahwa sang tokoh antagonis utama yaitu Ardyn Izunia, adalah leluhur dari keluarga Noctis.

Keluarga Noctis mengutuk Izunia agar tidak akan pernah bisa mati. Untuk menemukan cara agar bisa mati, maka Izunia kemudian menjalankan berbagai rencana jahat supaya Noctis mau membunuhnya.

Sayangnya, menghabisi nyawa Izuina tidak hanya bisa menciptakan perdamaian. Namun hal ini juga akan mengakhiri keturunan keluarga Lucis Caelum yang berarkhir di Noctis. Sebab Noctis harus berkorban supaya Izuina bisa mati dan lepas dari kutukan.

Medal of Honor 2010

Menjadi seorang tentara berarti sama saja sudah menyerahkan nyawa demi negara. Bisa dikatakan bahwa seorang tentara harus siap mati kapan saja.

Dan hal tersebut terjadi dalam game Medal of Honor (2010) besutan developer DICE dan EA Los Angeles. Di dalam seri reboot ini, kalian akan berperan sebagai salah satu anggota Tier 1 bernama Rabbit.

Rabbit akan berjuang dalam peperangan Afghanistan. Sayangnya ketika di akhir misi, Rabbit justru harus mati karena tidak bisa diselamatkan oleh tim medis.

Pertolongan apapun tidak bisa menghalau kematian Rabbit. Hal ini karena Rabbit terkena puluhan peluru yang bersarang di dadanya, serta luka bakar parah yang didapatkan dari tembakan RPG.