Gameloft dan LEGO Group akan Luncurkan Game LEGO Baru

Gameloft dan LEGO Group telah mengungkapkan judul game baru mereka. Game tersebut berjudul LEGO Legacy: Heroes Unboxed.

Game ini mengusung konsep Team-Battle. LEGO Legacy: Heroes menjadi game pertama LEGO yang bergenre Team-Battle.

Game LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan menampilkan dunia LEGO yang berbeda. Pemain dapat mengumpulkan minifigures serta perlengkapan LEGO klasik maupun modern.

Selain itu, kalian juga bisa mengadakan sebuah pesta. Sesuai namanya, pemain harus bertempur dan berpetualang dalam dunia LEGO.

Sumber Gambar : Gameloft

LEGO Legacy: Heroes Unboxed tetap menampilkan konten ikonik khas permainan LEGO. Hanya saja, tampilan LEGO kini dikemas lebih modern dan detail.

Perusahaan sengaja membuat tampilan dunia LEGO lebih modern. LEGO Group dan Gameloft ingin memberikan pengalaman game menyenangkan untuk semua pemain.

LEGO sendiri telah ada sejak 40 tahun yang lalu. Pihak pengembang juga ingin menghidupkan kenangan masa kecil para pemain.

Jika kalian penasaran dengan tampilan baru LEGO, maka kalian dapat melihat trailer di bawah ini.

Dalam trailer tersebut, kapten Redbeard dari Set 6270 (1989) muncul dari kotak berdebu di loteng. Kapten Redbeard kemudian berlayar lagi setelah bertahun-tahun berhenti.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan dirilis musim gugur ini. Sementara itu, hingga kini Gameloft Toronto masih menambah konten dan melengkapi fitur game.

Kilas Balik Kerjasama Antara Gameloft dan LEGO Group

Gameloft telah bekerja sama dengan LEGO Group selama bertahun-tahun. Bahkan Gameloft pernah berkunjung ke LEGO Vault di Billund, Denmark.

LEGO Vault adalah tempat arsip dari semua perlengkapan dan minifigure LEGO. Tim dari Gameloft kemudian menggali semua potensi untuk menciptakan inovasi baru untuk LEGO.

Gameloft dan LEGO Group akhirnya berhasil membuat LEGO secara lebih detail. Hal ini membuat LEGO jadi lebih berkesan dan menyenangkan.

Meskipun dikemas dengan tampilan lebih modern, namun LEGO Legacy: Heroes Unboxed tidak kehilangan ciri khasnya. Inilah yang membuat LEGO tetap dicintai sampai sekarang.

β€œLEGO Legacy: Heroes Unboxed dibuat untuk memberi kesenangan yang pernah ada terhadap mainan LEGO,” kata Baudouin Corman, Chief Operating Officer di Gameloft.

β€œKami sangat senang melihat semua karakter LEGO tiap generasi menjadi lebih hidup. Kami telah berusaha untuk menyenangkan semua penggemar LEGO,” lanjut Baudouin.

Sementara itu, Sean McEvoy, Wakil Presiden LEGO Games di LEGO Group juga memberikan statement. Dia mengatakan ingin memperluas dunia LEGO.

β€œLEGO Games telah menjangkau jutaan penggemar segala usia selama 20 tahun. Kami memperluas dan memperkuat dunia dengan LEGO,” kata Sean.

β€œHal tersebut memungkinkan penggemar bermain pertempuran epik dengan minifigures. Kami berjanjia akan menyajikan permainan yang menyenangkan dan berkesan,” lanjutnya.

Sean juga mengungkapkan bahwa Gameloft telah berusaha mempertahankan keunikan karakter. Setiap karakter akan mencerminkan kebahagiaan dan kreativitas LEGO dalam permainan mobile.

LEGO Legacy: Heroes Unboxed akan dikenalkan tanggal 15 – 16 Juni 2019. Acara tersebut akan digelar di Brickworld Chicago.