Gameloft Siap Luncurkan Game Overdrive City

gameloft overdrive city

Kabar baik untuk kalian penggemar game balap mobil khususnya terbitan Gameloft. Karena Gameloft siap luncurkan game racing terbaru mereka, Overdrive City.

Sebelum kalian membayangkan game balap mobil penuh aksi seperti Asphalt 9: Legends, perlu diketahui kalau game ini bukan tipe seperti itu. Permainan baru ini sedikit berbeda.

Overdrive City mungkin lebih cocok disebut game racing tycoon. DI game ini kamu akan membangun kotamu sendiri. DI sana kamu membuat pabrik dan bengkel untuk mengurus koleksimu. Saat nanti diluncurkan, akan ada 50 mobil yang bisa kamu koleksi.

Game ini juga memiliki showroom dan arena balap tempat kamu memamerkan koleksi mobil milikmu. Nanti kamu bisa bertukar spare part dan mobil dengan temanmu. Jadi ada sisi sosialnya.

gameloft overdrive city phone
Tampilan game

Nah, kalau kamu sudah punya koleksi mobil yang maut, kamu bisa mengikuti mode karir untuk menjadi juara balap. Kamu bisa mendaki ranking dan mendapat reward.

Jadi bisa kamu bayangkan. Game Overdrive City dari Gameloft ini memang lebih menekankan pada sisi bisnis dan pembangunan. Seperti sudah disebut di atas, mungkin lebih condong ke game bertipe simulasi atau tycoon.

Game tycoon sendiri merupakan genre yang cukup populer. Lihat saja berbagai jenis game bertema hotel atau memasak. Game seperti ini juga cocok dimainkan di kala santai. Heh, bahkan game RPG pun kini punya versi idle dengan auto-play yang membuatnya lebih ke manajemen items.

Saat ini game Overdrive City sedang berada dalam tahap beta. Kamu bisa mengintipnya di Play Store atau di situs resmi Gameloft.

%d blogger menyukai ini: