Granger, Hero Mobile Legends Terbaru yang Siap Kamu Mainkan!

Dengan popularitas yang masih stabil, Mobile Legends selalu menghadirkan hero baru setiap beberapa bulan sekali. April 2019 ini, Mobile Legends kembali meluncurkan hero terbarunya, yaitu Granger.

Granger merupakan hero dengan role Marksman. Namun berbeda dengan hero Marksman yang lain, Granger hadir dengan mekanisme pertarungan yang lebih unik.

Sebenarnya siapakah Granger ini? Nah, berikut ini beberapa hal yang harus kalian ketahui tentang Granger!

Latar belakang

Sumber Gambar : GridGames.id

Granger adalah seorang anak laki-laki yatim piatu dari sebuah biara. Seiring bertambahnya usia, akhirnya Granger menjadi Demon Hunter, sekaligus pelayan setia dari Monastery of Light.

Selain sebagai Demon Hunter, Granger juga dikenal sebagai pemusik jalanan yang tak tahu nada. Namun kebutaan nada itulah yang justru menjadi ciri khas dari Granger.

Kemampuan lain yang dimiliki Granger selain memainkan biola dengan nada sumbang adalah ia juga sangat pandai dalam menggunakan pistolnya.

Skill Pasif : Caprice

Sumber Gambar : GGWP.id

Hero terbaru dari Mobile Legends ini dibekali dengan kesempatan menyerang sebanyak 6 kali. Tepat pada serangan keenamnya nanti akan menghasilkan critical damage terhadap musuhnya.

Meskipun Granger hanya mendapatkan setengah attack speed dari efek menggunakan skill ini, namun tetap saja basic attack yang dimiliki Granger lebih besar daripada hero Marksman yang lainnya.

Skill 1 : Rhapsody

Sumber Gambar : IDN Times

Skill Rhapsody ini akan membantu Granger untuk dapat menembakan semua pelurunya secara langsung ke arah yang diinginkan.

Untuk skill yang satu ini, damage yang dihasilkan bisa dibilang cukup besar. Itulah sebabnya mengapa Granger dapat menghabiskan musuh-musuhnya dengan waktu yang sangat singkat.

Carilah waktu yang pas saat menggunakan skill ini. Karena jika tidak, kamu hanya akan menghabiskan peluru-pelurumu saja tanpa bermanfaat.

Skill 2 : Rondo

Sumber Gambar : youtube,com/Protozo1

Skill Rondo ini merupakan satu-satunya skill dash yang dimiliki Granger. Kemampuan ini membuat Granger dapat bergerak dan berpindah tempat dengan sangat cepat.

Jadi tak heran jika melalui skill ini Granger dapat masuk ke pertempuran atau bahkan kabur dari musuh dengan sangat mudah.

Skill Ultimate : Death Sonata

Sumber Gambar : GGWP.id

Yang terakhir ini adalah skill yang dapat mengubah biola kesayangannya menjadi senjata mematikan. Senjata ini nantinya akan diisi Granger dengan tiga peluru yang hanya bisa mengenai hero musuh ketika ditembakkan.

Tembakan yang dihasilkan dari tiga peluru tersebut akan memberikan damage yang sangat besar, hingga menimbulkan efek slow sebesar 80 persen terhadap musuhnya.

Musuh-musuh yang terkena tembakan ini pun otomatis akan sulit untuk kabur dan akhirnya terkalahkan.

Itu dia beberapa hal tentang Granger hero baru Mobile Legends. Satu hal yang harus kalian ingat, jangan sampai sembarangan menggunakan hero yang satu ini. Kalian tetap harus tahu timing yang pas untuk melumpuhkan musuh-musuh.

Selamat mencoba!

More Stories
7 Teknologi Keren yang Akan Membuatmu Ingin Memiliknya!
%d blogger menyukai ini: