GILA! Grup Acapella Ini Bikin Ringtone iPhone Pakai Suara Langsung

Grup acapella asal Korsel sukses bikin takjub. Pasalnya, grup ini berhasil membuat ringtone iPhone klasik versi acapella pakai suara langsung.

Kalian pengguna iPhone pasti sudah tidak asing dengan ringtoneringtone klasik yang ada di dalamnya kan? Yap, ringtoneringtone ini biasanya dipakai sebagai penanda panggilan, chat masuk, dll.

Baru-baru ini, ada salah satu grup acapella dari Korea Selatan yang membuat ringtone iPhone versi unik. Siapa mereka dan seperti apa ringtone khas buatan mereka?

Merdunya Ringtone iPhone Versi Acapella

Grup acapella asal Korsel ini adalah MayTree. Grup yang satu ini memang sering membuat tiruan acapella dari berbagai audio ikonik, salah satunya membuat movie intro medley yang biasanya diputar di film-film Hollywood.

Nah, baru-baru ini grup tersebut kembali mengunggah video acapella mereka. Bukan meng-cover intro movie lagi, grup ini gantian meng-cover berbagai ringtone klasik milik iPhone.

Video di atas menampilkan deretan nada dering default milik iPhone. Contohnya Opening (biasa muncul saat ada panggilan masuk), Silk dan Uplift.

Oya, grup ini juga meniru suara pengisian baterai, pesan masuk, dan pengunci layar lho. Ringtone klasik seperti nada Alarm yang menggelegar, Xylophone, Timba, Strum, dan Marimba juga ikut mereka cover.

Menariknya dikutip dari The Verge, grup ini sebelumnya juga pernah meniru suara Windows yang terkenal lho. Seperti ini suaranya.

Bagaimana menurut kalian, suaranya mirip versi aslinya bukan?

%d blogger menyukai ini: