4 Hal Paling Menyebalkan Saat Sedang Bermain Game

Bermain game memang sangat menyenangkan, apalagi jika game yang dimainkan sangat menarik dan menantang tentunya akan membuat orang ketagihan untuk terus memainkannya.

Namun sayangnya tidak semua game yang kamu mainkan akan berjalan mulus setiap harinya, pasti suatu saat nanti kamu akan menemukan beberapa hal yang menyebalkan saat bermain game.

Bahkan saking menyebalkannya sampai-sampai membuat emosimu terombang-ambing. Apakah kamu pernah merasakan seperti itu saat bermain game?

Nah, dibawah ini adalah beberapa hal yang sangat menyebalkan yang terjadi saat sedang bemain game. Semoga kamu selalu sabar saat menghadapi masalah seperti dibawah ini.

Mengalami Lag atau patah – patah

Sumber Gambar : belitung.tribunnews.com

Hal sepele namun sering menjadi masalah para pemain game adalah terjadinya lag atau patah-patah ini.

Maksut dari patah-patah disini adalah, game yang dimainkan mengalami kemacetan jadi semakin sulit dimainkan, tentunya hal  ini akan menguji kesabaranmu.

Terjadinya lag atau patah-patah ini sangat mengganggu permainan apalagi game yang kamu mainkan harus jalan terus seperti balapan, MOBA, FPS, ataupun lain sebagainya.

Ketika kamu memainkan game sepeti ini memang harus berjalan lancar terus menerus, bahkan kamu sampai tidak ada waktu untuk buang air kecil meskipun sedang kebelet sekalipun.

Sebentar saja terjadinya lag atau kamu tinggal kebelakang untuk buang air kecil, maka game yang kamu mainkan bisa saja tiba-tiba mati atau menabrak tempat lain.

Koneksi terputus

Sumber Gambar : Venturaz Blog | GNU/Linux and Networking Tutorials

Hal menyebalkan yang kedua ini adalah musuh terbesar para pemain game. Coba saja bayangkan jika kamu sedang asyik-asyiknya bermain game dan mendekati kemenangan, namun tiba-tiba internet terputus, terus bagaimana perasaan kalian?

Tentunya kalian akan merasa sangat menyebalkan bukan? terjadinya lag aja sudah membuat emosi, apalagi sampai-sampai koneksi terputus dan tidak bisa kembali ke ruang permainan.

Solusi satu-satunya saat terjadi hal seperti ini adalah, iklas, tabah dan sabar ya guys. Anggap saja memang belum rejeki kemenanganmu,hehe.

Misi tidak bisa diselesaikan

Sumber Gambar : banjarmasin.tribunnews.com

Saat kamu memainkan game seperti GTA, Call od Duty maupun Need For Speed, tentunya pernah mengalami hal ini, yaitu misi tidak terselesaikan.

Pasti ada saat dimana misi yang kamu lewati mempunyai banyak larangan, sehingga akan sangat sulit menyelesaikan misi tersebut.

Jadi kamu harus terus hati-hati dan waspada ketika musuh-musuh mendekatimu, jangan sampai melanggar aturan-aturan yang ada di misi tersebut.

Jika kamu gagal melewati misi tersebut, otomatis kamu akan mengulagi misinya lagi dari awal.

Lupa Menyimpan game

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Saat bermain game pastinya kamu akan memainkan misi dari yang paling mudah hingga ke misi yang paling sulit diselesaikan.

Ketika tiba saat dimana misi yang paling sulit dimainkan tiba, tekadang kamu membutuhkan waktu berkali-kali baru bisa menyelesaikan misi tersebut.

Lalu apa jadinya jika misi yang sudah kamu ulang berkali-kali dan baru berhasil memenagkannya, tiba-tiba tanpa sadar kamu lupa menyimpan game tersebut?

Bagaimana perasaanmu? Pasti akan meraasa sangat kacau dan sakit hati kan? Nah, hal yang keempat ini juga sering sekali orang lakukan karena kecerobohannya.

Kalau sudah sepeti ini,mau tidak mau kamu harus mengulang misinya lagi untuk dapat melanjutkan ke misi selanjutnya.

Tapi jika kamu malas dan capek untuk mengulang lagi, ya mau tidak mau kamu harus puas dengan hasil yang kamu dapatkan.

Nah, itu dia sebagian hal menyebalkan yang sering terjadi saat bermain game. Pastinya masih ada hal-hal menyebalkan lainnya yang bisa saja tiba-tiba mengganggumu saat bermain.

More Stories
5 Kelebihan Lenovo Yoga 730, Laptop Canggih yang Cocok bagi Millenials