Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

5 Hal Yang Pernah Kamu Lakukan Saat Membuat Insta Stories

Media sosial Instagram semakin menunjukan eksistensinya, semakin banyak fitur-fitur baru yang terus di perbarui dari media sosial terpopuler ini.

Ketenaran Instagram memang tidak bisa diragukan lagi, pengguna aplikasi ini bahkan sudah tak mengenal usia dan kalangan. Mulai dari bayi hingga orang tua pun tahu apa itu instagram.

popculture.id

Sampai saat ini, instagram memang menjadi media sosial yang banyak digandrungi mayarakat, selain digunakan untuk mengoleksi video maupun foto pribadi, instagram juga menyediakan berbagai fitur menarik yang menjadi favorit penggunanya.

Dan fitur utama yang sangat digemari para penggunanya adalah, insta stories. Hampir setiap hari orang yang aktif di intagram pasti membuat insta stories.

Insta stories yang dibuat pun beragam macamnya, mulai dari berita informasi, hingga video maupun foto yang tidak terlalu penting. Bahkan sekarang hampir semua kegiatan sehari-hari pasti dibuat insta stories.

Jika kalian pengguna setia instagram, pastinya kalian pernah melakukan 5 hal di bawah ini saat membuat insta stories.

Hal apa saja yang orang-orang sering lakukan ketika membuat insta stories? Nah, langsung saja simak ulasan di bawah ini.

Pamer barang-barang

Sumber Gambar : Kumparan.com

Siapa pengguna Instagram yang tak pernah membuat insta stories tentang hal yang pertama ini?

Hampir semua pengguna instagram pernah membuat insta stories untuk pamer barang-barang yang baru ia beli, apalagi jika barangnya branded, menjadi wajib hukumnya untuk membuat insta stories.

Memang tak dipungkiri, mengunggah barang-barang baru yang dimiliki di insta stories pasti akan ada perasaan senang maupun kepuasan tersendiri.

Posting quotes-quotes random

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Selain digunakan untuk memamerkan barang-barang baru, tak jarang juga insta stories menjadi tempat penyalur suara hati dari penggunannya.

Berbagai macam quote galau, maupun quote bijak banyak bertebaran di insta stories. Ada quote yang dibuat sendiri ada juga quote yang mengutip dari pra tokoh motivator. Semua itu dibuat sebagai motivasi diri sendiri maupun orang lain.

Pasti hal yang kedua ini juga sering kalian lakukan kan?

Menunjukkan tempat-tempat keren

Sumber Gambar : Tribun Kaltim – Tribunnews.com

Sudah menjadi kewajiban orang membuat insta stories saat melakukan traveling kemana aja. Mereka pasti akan mengabadikan setiap momen perjalanannya di insta stories.

Berbagai macam pemandangan indah saat perjalanan selalu menjadi latar yang pas untuk dijadikan insta stories.

Entah memang sedang trennya seperti itu, atau memang saking menariknya sosial media Instagram ini, hingga momen apapun pasti diunggah di Instagram.

Memperlihatkan aktivitas dan kesibukan

Sumber Gambar : Selular.ID

Untuk hal yang keempat ini, mungkin hanya orang-orang yang aktif di Intaagram setiap harinya, jadi tak heran jika ia memperlihatkan aktivitas dan kesibukannya sehar-hari di insta stories.

Berbagai macam kegiatan sehari-hari sudah menjadi kebiasan rutin yang ia lakukan , seperti memperlihatkan aktivitas saat bekerja, aktivitas saat kuliah, atau aktivitas-aktivtas yang lainnya.

Bukan hanya disajikan dalam sebuah video maupun foto biasa, terkadang mereka mendokumentasikannya secara unik dan lucu, jadi terlihat tidak membosankan.

Sebagai ajang promosi

Sumber Gambar : Kumparan.com

Hal kelima ini adalah hal yang paling menguntungkan untuk dibuat insta stories, jika 4 hal sebelumnya hanya diibuat hiburan saat membuat insta stories, namun kali ini manfaat insta stories akan lebih terasa.

Tak sedikit orang yang menggunakan insta stories sebagai ajang promosi dari berbagai macam produknya, biasanya dikemas dalam desain yang rapi dan menarik, jadi para konsumen akan lebih tertarik melihatnya.

Jika kalian seorang selebgram, mempromosikan produk melalui insta stories saja bisa menghasilkan pundi-pundi uang yang cukup banyak.

    %d blogger menyukai ini: