5 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Draft Pick Hero Mobile Legends

Bagi kalian pecinta Mobile Legends, tentu sudah tak asing lagi dengan istilah-istilah permainan yang ada didalam game populer ini.

Dan pada kesemapatan kali ini kita akan membahas mengenai mode draft pick dalam mobile legends.

Mode draft pick ini biasanya digunakan untuk permaian rank epic ke atas, mode ini bisa dibilang sebagai kunci utama untuk memenangkan sebuah pertandingan di dalam game tersebut.

Jika didalam draft pick kamu sukses memilih hero yang tepat dan mampu meng-counter lawan, maka kemungkinan besar kamu akan memenangkan pertandingan tersebut.

Agar mode draft pick-mu berjalan lancar, dibawah ini adalah 5 hal yang wajib kamu lakukan saat draft pick hero Mobile Legends!

Baned Hero OP

Sumber Gambar : NgetechBareng

Jika pemain berada pada posisi 4 atau 5, maka ia berkesempatan untuk melakukan baned terhadap hero tertentu. Maka disitulah langsung saja baned hero yang OP atau over power terjadi damage yang luar biasa.

Bila hero OP tidak di baned dan dipilih lawan, maka tim tersebut akan celaka dan akan hancur lebur dibabat dengan hero OP tersebut.

Pick hero OP yang tidak di-banned

Sumber Gambar : Agusan Gaming

Didalam mode draft pick ini akan ada 4 hero yang akan di baned, setelah semua pemain bebas memilih heronya masing-masing.

Saat kamu memilih hero, usahakanlah untuk memilih hero OP lain selain ke empat hero yang di banned.

Berbicara masalah hero kamu tak perlu khawatir, karena hero OP yang ada di mobile legends banyak sekali, seperti Harrith, Lunox, Leomord, Minsitthar, Claude, Kimmy, Alice, dan tentunya masih banyak yang lainnya.

Memberi masukan ke teman

Sumber Gambar : gobekasi.co.id

Ini bukan masalah sok jago atau status rank yang lebih tinggi ya. Tetapi cara yang ketiga ini memang wajib dilakukan.

Sebagai pemain, kamu harus mengingatkan teman saat pick hero ataupun band hero. Berilah masukan hero yang terbaik untuk di pick dan mampu untuk meng-counter hero lawan.

Dan lebih baiknya lagi, beri masukan terhadap penggunaan spell yang cocok untuk hero yang telah di pick.

Ajaklah teman untuk berdiskusi singkat

Sumber Gambar : Heroes Evolved – GCube

Saat berada di tengah-tengah proses draft pick, disitu ada banyak waktu kosong yang bisa kamu manfaatkan untuk berdiskusi atau hanya untuk mengobrol singkat bersama teman-teman.

Jika sama-sama mengaktifkan fitur audio chat mungkin bisa mengobrol secara langsung, namun jika tidak diaktifkan kalian juga masih bisa berdiskusi melalui chat biasa.

Saat sedang melakukan chat, utarakan saja keinginan kalian. Apakah kalian ingin main di mid atau ingin nge-buff? Atau kalian juga bisa mengutarakan keinginan lainnya.

Kemungkinan besar teman-teman kalian akan memberikan feedback balik, dan seterusnya hingga akhirnya bisa saling atur formasi dan sebagainya.

Bertukar hero dengan teman

Sumber Gambar : Ga Punya Kode

Cara yang kelima ini terkadang memang sangat diperlukan, karena biasanya akan ada teman yang meminta saling bertukar hero dengan kita.

Sebaiknya tak usah ragu atau khawatir saat melakukan cara ini, karena siapa tahu teman kita justru lebih jago menggunakan hero yang kita pilh daripada diri kita sendiri. Dan juga, siapa tahu hero teman kita adalah hero yang kita inginkan sebenarnya.

Jadi, jangan takut untuk bertukar hero ya, karena ini bisa juga menjadi penentu kemenangan saat di game nanti.

Nah, itulah beberapa hal wajib yang harus kamu lakukan ketika draft pick hero di Mobile Legends. Semoga membantu dan selama bermain.

%d blogger menyukai ini: