Harga dan Spesifikasi Honor 8A dan Honor 10 LITE

Honor adalah salah satu brand terkemuka dunia, untuk mengebangkan sepak terjangnya di pasar smartphone, ia juga  tak mau kalah dengan beberapa brand yang lainnya. Honor memang sangat memahami target pasar mereka, yaitu para kaum anak muda. Oleh sebab itu, pada 28 Februari 2019 kemarin, Honor resmi meluncurkan produk terbarunya secara bersamaan.

Kedua produk tersebut adalah Honor 8A dan Honor 10 LITE. Dan untuk lebih jelasnya lagi, berikut adalah point-point penting dari kedua smartphone tersebut.

Body style

Sumber Gambar : Epiclopedia

Honor 10 Lite hadir dengan penampilan gradasi warna yang cantik dan menawan, memberikan kesan energik untuk anak muda. Warna yang ditawarkan pun beragam seperti sky blue, shiny red, sapphire blue dan midnight black.

Sedangkan series 8A hanya terdiri dari dua tekstur. Satu sisi berwarna gelap dan sisi lain terlihat lebih terang. Warna dari series 8A ini  adalah black, blue, red dan gold.

Kamera

Sumber Gambar : Warta Kota – Tribunnews.com

Produk 8A memiliki kamera depan 8 MP dengan bukaan, sedangkan kamera belakangnya 13 MP. Jadi, dengan kamera ini kalian masih bisa membuat foto efek bokeh.

Di sisi lain, series 10 LITE menawarkan kamera depan 24 MP dan kamera belakang 13 MP + 2 MP. Tentunya dengan kapasitas kamera tersebut, akan membuat hasil fotomu lebih maksimal.

 Daya tahan baterai

Sumber Gambar : DroidLime

Kedua jenis produk terbaru ini memilki kapasitas baterai tidak jauh berbeda, sehingga bisa digunakan seharian penuh.

Dengan demikian, kalian tidak perlu lagi repot-repot membeli powerbank untuk jaga-jaga ketika baterai tiba-tiba habis.

Untuk  smartphone Honor  8A memiliki kapasitas baterai 3020 mAh sedangkan Honor 10 LITE memiliki baterai dengan kapasitas 3400 mAh.

Besarnya Daya Simpan

Sumber Gambar : Priceprice.com

Beda produk tentu saja beda daya tampung eksternal dan internalnya. Series 8A sendiri memiliki RAM 3 GB, ROM 32 GB dan bisa di upgrade hingga 512 GB.

Namun lain halnya dengan 10 LITE, smartphone ini memiliki RAM 4 GB, ROM 64 GB dan bisa di tambah hingga 512 GB.

Jadi bagi kalian yang hobi  mengunduh berbagai aplikasi, sekarang tak perlu takut lagi dengan adanya smartphone ini, karena dijamin memorinya akan memadahi.

Ukuran layar

Sumber Gambar : Rancah Post

Untuk ukuran layar dari kedua produk ini, tidak memiliki perbedaan terlalu jauh tetapi tetap bisa memuaskan penggunanya.

Dimana 8A memiliki layar sebesar 6.01 inci dan 10 LITE sebesar 6.21 inci. Dengan ukuran yang terbilang cukup lebar ini, pengguna akan merasa puas saat menonton melalui smartphone keren ini.

Ringan saat di bawa

Sumber Gambar : Okezone Techno

Mengikuti trend anak muda zaman sekarang yang tidak suka membawa sesuatu yang berat, Honor membuat kedua jenis smartphone ini lebih slim.

Untuk series 8A  sendiri hanya memiliki bobot 150 gram, sedangkan untuk Honor 10 LITE memiliki berat 162 gram, cukup ringan juga ya guys.

Nyaman saat di gunakan

Sumber Gambar : Kompas Tekno

Di abad ke-21 ini, hampir semua manusia tidak bisa lepas dari telepon genggam, mau tidur atau bangun tidur pastinya yang dicek terlebih dahulu handphone.

Dan untuk memenuhi kenyamanan penggunanya, Honor menghadirkan mode eye comfort. Di mana mode ini tidak terlalu memberikan cahaya biru yang bisa menyakitkan mata pengguna.

Keunggulan dari masing-masing produk

Sumber Gambar : www.duniaku.net

Honor tipe 8A hadir untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat pecinta musik dan yang memiliki hobi mengabadikan momen melalui video.

Selain itu, 8A juga telah dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence (AI) yang menjamin operasi lancar saat digunakan untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan.

Sedangkan Honor 10 LITE  cocok buat kalian para pencinta swafoto dan para gamer, hal ini karena kameranya yang sangat recommended banget.

Dengan menggunakan GPU Turbo yang telah diterapkan didalamnya, dijamin kalian tidak akan mengalami hambatan saat bermain.

Jika kalian tertarik dengan kedua smartphone ini, kalian bisa mengantongi Honor 8A dengan  harga sekitar  Rp 1.899.000. saja.

Dan jika kalian tertarik dengan Honor 10 LITE, kalian harus menyiapkan budget sekitar Rp3.299.000,-

%d blogger menyukai ini: