Lumos Ultra: Helm Sepeda Canggih dan Keren

Di era digital ini, banyak barang sandangan yang semakin canggih dan bisa diintegrasikan dengan perangkat lain. Begitu juga dengan helm sepeda Lumos Ultra, yang dilengkapi dengan lampu dan bisa dikendalikan dari jauh.

Sebelum ini Lumos sudah merilis beberapa jenis helm sepeda yang juga tidak kalah keren. Misalnya Matrix atau Street. Kedua helm yang juga dilengkapi lampu LED ini sudah sering menjadi bahan rekomendasi.

Kini Lumos mengeluarkan helm sepeda terbaru mereka yang disebut Ultra.

Desain Lebih Keren

Dibanding dengan pendahulunya, desain Lumos Ultra boleh dibilang lebih sporty sekaligus futuristik. Sekilas akan mengingatkan kita pada mobil sport. Tapi yang lebih penting, fitur helm sepeda ini dirancang demi keamanan.

desain sporty dan futuristik

Lumos Ultra dilengkapi dengan 3 modul lampu LED COB yang ditempatkan secara strategis. Satu lampu menyinari bagian depan, dan dua lampu memberi tanda di bagian belakang. Dua lampu belakang ini juga berfungsi sebagai lampu sein ketika kamu mau berbelok. Semua komponen elektronik dirancang untuk tahan air sehingga helm tetap bisa dipakai ketika hujan mendadak turun.

Helm ini juga memiliki sistem ventilasi. Sehingga udara panas dan lembab bisa mengalir keluar. Pengendara pun bisa lebih nyaman bersepeda. Di samping itu, helm ini juga sudah melalui berbagai pengujian ketahanan.

Memiliki Fitur Masa Kini

Sebagai aksesori sepeda masa kini, Lumos Ultra juga memiliki fitur kekinian. Helm ini juga dilengkapi dengan remote control, untuk mengendalikan lampu sein ketika berbelok. Tinggal pencet dan lampu akan berkedip.

lampu sein dengan remote control

Helm sepede Lumos Ultra juga dilengkapi dengan aplikasi di smartphone. Aplikasi ini akan membantumu mengontrol intensitas cahaya dan memantau pemakaian baterai. Di samping itu, aplikasi dan helm bisa melacak rute sepeda yang kamu tempuh.

Oya, bicara soal baterai, kamu bisa mengisi ulang daya melalui kabel USB type-C. Jadi proses pengisian daya sama seperti smartphone. Mudah dan praktis.

Harga dan Ketersediaan

Ketika artikel ini ditulis, Lumos sedang menjalankan kampanye di Kickstarter. Hebatnya, proyek Ultra ini sudah mendapat dukungan 100% hanya dalam waktu 4 menit saja. Bahkan — sekali lagi, saat artikel ini ditulis — proyek ini sudah mendapat dana sebesar US$1,200,673 dari target yang “hanya” US$60,000.

Berdasarkan artikel perkenalan yang ditulis oleh Eu-wen Ding, CEO Lumos, helm Ultra ini memiliki harga dasar US$99. Paket paling sederhana (Early Bird) di Kickstarter memiliki harga US$79.

Helm sepeda ini memiliki 3 pilihan ukuran: Small (S): 51- 55 cm, Medium to Large (M-L): 54- 61 cm, dan Extra Large (XL): 61- 65 cm. Selain itu juga memiliki berbagai pilihan kombinasi warna.

Galeri


Deskripsi
Helm Sepeda
Merek
Lumos
Harga
$99
Situs Resmi
%d blogger menyukai ini: