Inilah 4 Hero Assassin Paling Populer di Season 10 Mobile Legends

maxresdefault-5

Season 10 Mobile Legends kini sudah bergulir setengah jalan. Dan beberapa penyesuaian sudah dilakukan Moonton kepada hero dan gameplay. Hal tersebut dilakukan supaya permainan menjadi lebih menarik sekaligus seimbang.

Namun jika berbicara mengenai penyesuaian, maka ada banyak hero Assassin yang kerap menjadi ‘korban’ di Season 10.

Tidak sedikit hero Assassin yang di-buff dan di-nerf. Hasilnya, meta Assassin di Season 10 cukup berbeda apabila dibandingkan dengan Season 9 lalu.

Bagi kalian pengguna Assassin yang masih beradaptasi dengan meta Season 10, maka pada artikel ini akan kami rekomendasikan Assassin yang bisa kalian andalkan untuk naik rangking.

Berikut beberapa hero Assassin yang populer di Season 10 Mobile Legends:

Natalia

Sumber Gambar : YouTube

Natalia berbeda dengan hero Assassin yang sensitif akan penyesuaian. Sebab Natalia termasuk hero paling aman, dan tetap dipilih walaupun terkena nerf beberapa kali.

Bahkan Natalia juga sempat mendapat revamp pada patch 1.3.06. Walaupun terlihat lebih segar, namun sebenarnya perubahan tersebut disertai dengan nerf pada efek silence dari skill pasif, dari yang sebelumnya 2 detik, sekarang menjadi 1 detik.

Nerf yang cukup signifikan, namun tidak akan terlalu terasa pada gameplay Natalia secara keseluruhan. Natalia masih ditakuti karena kemampuannya menghilang.

Kemampuan Natalia yang semacam itu tentu akan menjadi momok bagi Mage dan Marksman. Sekali tangkap, maka musuh yang kurang gesit akan tewas seketika.

Selena

Sumber Gambar : Jalan Tikus

Selena juga masih menjadi hero yang paling ditakuti sampai saat ini. Hal tersebut karena tembakan ‘lele’ yang dapat melumpuhkan musuh dalam 3 detik.

Ditambah adanya kombinasi perubahan wujud dengan burst damage yang besar. Hal tersebut akan membuat musuh tewas ketika sedang pingsan.

Walaupun terkena nerf dalam peniadaan efek cooldown reduction (CDR) dalam skill Ulti, namun Selena tetap mengerikan selama ‘lele’ masih ada.

Oleh karena itu, tidak heran jika Selena kerap menjadi langganan ban di ranking tier atas dan scene kompetitif.

Walaupun begitu, pamor Selena kini dinilai semakin menurun. Hal ini disebabkan datangnya hero baru seperti Harith dan Kimmy.

Selena menjadi jarang terkena ban dan kerap dipilih. Inilah yang harus dimanfaatkan sebagai pengguna Selena, sebab pada akhirnya hero kesayangan kalian tidak akan lagi ‘terkurung.’

Gusion

Sumber Gambar : Kincir

Hero dengan julukan tukang pisau paling sakti di dunia ini kembali populer di Season 10. Hal tersebut karena buff yang didapatkan Gusion pada patch 1.3.12, meningkatkan damage dari skill 2 sebesar 10 per pisau yang dilempar.

Memang secara kasat mata, buff seperti itu terlihat kecil. Namun jika dilihat dari gameplay, maka tambahan 10 poin tentu sudah sangat terasa.

Inilah yang menyebabkan Gusion kembali banyak dilirik pemain. Sebelumnya Gusion pernah terkena nerf pada skill 2. Hal tersebut menyebabkan damage berkurang per pisau secara signifikan. Ditambah lagi jarak dash kedua dari skill Ulti juga dikurangi.

BACA JUGA
Ini Dia Kimmy si Hero Terbaru dari Mobile Legend

Hayabusa

Sumber Gambar : GGWP

Hayabusa sempat menjadi primadona di Season 8 dan 9. Namun hal tersebut tidak berlaku pada Season 10. Sebab Hayabusa seakan tenggelam dan tidak lagi diminati dalam Season 10.

Alasan Hayabusa tidak terlalu diminati lagi adalah, Hayabusa sempat mendapat nerf cukup parah pada patch 1.3.06 server original dua bulan lalu.

Selain itu HP Growth dan damage dari skill 1 juga berkurang. Sedangkan skill Ulti tidak lagi menimbulkan efek lifesteal apabila mengenai minion.

Walaupun begitu, masih ada kabar baik bagi kalian penggemar Hayabusa. Sebab hero kesayangan kalian mendapat buff dalam update terbaru.

Dari pembaharuan tersebut, damage yang dihasilkan dari setiap stack skill pasif meningkat dari 4% menjadi 5%. Walaupun kecil, namun tetap dapat berpengaruh dalam permainan.

Tidak hanya itu, walaupun gaya permainan split push andalan Hayabusa terbaca di ranking tier atas, namun menggunakannya di tier Grandmaster atau Epic tetap masih aman dan menjamin kemenangan.

Download

Download

Ada komentar?