5 Hero Fighter Mobile Legends Terbaik Maret 2019

Untuk komposisi tim yang ideal, kehadiran seorang hero fighter di Mobile Legends sangatlah dibutuhkan. Mereka sudah cukup kuat di awal game dan menjadi lebih sadis lagi menjelang late game.

Kebanyakan hero fighter Mobile Legends terbaik di bulan Maret 2019 ini adalah hero melee yang lebih unggul bertarung jarak dekat dan butuh timing untuk bisa menghancurkan musuh, terutama para hero mage dengan control effect.

Sampai saat ini, ada 21 hero fighter yang tersedia di dalam game dan diantaranya memiliki role ganda. Dari 21 hero tersebut, hanya ada lima hero fighter Mobile Legends terbaik.

Penasaran hero mana saja yang wajib kamu pakai bulan Maret ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

Alpha

Sumber Gambar : Mobile-Legends.net

Hero fighter yang dapat melakukan inisiasi ini sangatlah mematikan, terutama jika pemainnya sudah menguasai positioning dan timing ketika menggunakan skill.

Ia juga sangat fleksibel karena dapat menjadi seorang tank maupun damage dealer tergantung dari build dan emblem.

Ditamah dengan lifesteal tinggi, Alpha nyaris sulit mati jika memiliki item mumpuni.

Salah satu cara men-counter hero ini hanyalah membeli item pengurang efek heal yang akan membuat hero musuh kehilangan satu item utama semi yang akan membuat Alpha tidak berdaya.

Aldous

Sumber Gambar : aminoapps.com

Bangkit di bulan sebelumnya, si One-Punch-Man-KW-super ini malah terpeleset ke peringkat kedua karena kekonyolan para pemainnya.

Padahal Aldous sangat ampuh untuk menghadapi hero-hero marksman karena pukulannya bisa membunuh mereka hanya dengan satu sampai dua pukulan saja.

Belum lagi ultimate nya bisa mengincar hero dari mana saja sehingga siapapun yang sekarat pasti bakal mati olehnya.

Ruby

Sumber Gambar : Mobile-Legends.net

Sebagai seorang fighter, Ruby memiliki damage yang lebih kecil bila dibandingkan fighter lainnya.

Namun sebagai gantinya , Ruby memiliki skill crowd control yang bisa digunakan untuk menyerang ataupun bertahan. Bila kamu menyukai hero yang biisa mendominasi line dari awal, maka kamu akan menyukai Ruby.

Ia pun satu-satunya hero yang tidak bisa mendapatkan lifesteal dari basic attack, namun dari skill yang ia gunakan dengan efek lebih besar.

Ruby juga dibekali dengan damage cukup tinggi, cooldown singkat, serta mana cost rendah. Bermodalkan Demon Shoes saja, Ruby tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan mana dan bisa membuang skill sesuka hatinya.

Lapu-Lapu

Sumber Gambar : www.duniaku.net

Hilang entah kemana, lapu-lapu tiba-tiba saja langsung naik ke posisi empat. Fighter sekaligus assasian ini memang punya potensi damage yang sangat besar dan dapat dijadikan seorang initiator.

Ia juga dibekali dengan kelincahan, control effect, serta durability yang sangat baik. Memang butuh waktu belajar yang cukup lama untuk bisa menguasai hero asal asal Filipina yang satu ini.

Tapi kalau kamu sudah paham bagaimana memanfaatkan skill pasif dan memainkan posisi skill aktifnya, Lapu-lapu bisa menyapu bersih musuh hanya seorang diri.

Minsitthar

Sumber Game : Hariangame.com

Banyak pemain yang merasa kecewa karena Minshittar terbilang lemah jika dibandingkan degan hero-hero fighter lain.

Namun nyatanya, Minshittar adalah hero ganker yang mengerikan guys, kemampuannya untuk menculik musuh dan juga stun yang memiliki durasi cukup lama pasti membuat musuh cukup kerepotan.

Kemampuan Minshittar lainnya adalah dia mampu mengurung musuh dengan skill ultimate yang dimilikinya. Musuh yang berada di area skill ini, tidak akan bisa berpindah tempat.

Sekali terkena skill ultimate ini, hero musuh akan terjebak, dan cuma bisa lari untuk keluar dari area skill.

Itupun kalau musuh tidak mati duluan, karena kecepatan gerak mereka otomatis berkurang jika terkena skill ultimate Minshittar ini. Serem banget kan?

Itulah tadi lima hero fighter Mobile Legends terbaik di bulan  Maret 2019. Apakah hero favoritmu termasuk salah satunya?

%d blogger menyukai ini: