Hero Mobile Legends: Begini Jadinya Kalau Mereka Jadi Anak Kecil

Angela

Salah satu game yang tidak akan pernah ada habisnya untuk dibahas. Yup, game ini adalah Mobile Legends. Hal tersebut karena game MOBA yang satu ini tengah naik daun di Indonesia, terlebih untuk kalangan gamer. Bahkan semakin hari, peminat Mobile Legends semakin bertambah. Tidak memandang gender, baik laki-laki maupun perempuan hampir semuanya bermain game ini

Mobile Legends, game ini tidak pernah lepas dengan hero yang keren. Hero dengan penampilan kece ditambah lagi dengan skill yang oke membuatnya digemari banyak pemain. Selalu mempunyai tampilan yang sangar dan kece, bagaimana jadinya jika mereka kembali kecil lagi? Kebayang tidak mereka bakalan jadi seperti apa?

Nah, daripada kalian penasaran, yuk intip foto-foto hero Mobile Legends sewaktu kecil.

Akai

Sumber gambar: Pinterest

Sang ahli kungfu di Mobile LegendsĀ  ini memang banyak mengalami perombakan. Bahkan saat ini Akai dirombak lagi menjadi pemancing yang mempunyai kemampuan bertarung lebih hebat dari sebelumnya. Saat ini Akai berkostum seperti pemancing Tiongkok. Lengkap dengan menggunakan topi jerami dan membawa bambu pancing ditambah senar kail merah. Jadi lebih garang dari sebelumnya kan? Tapi kalau lihat bagaimana foto Akai waktu masih kecil kok jadi gemes sendiri ya.

Balmond

Sumber gambar: Pinterest

Salah satu hero tipe Tank? Fihgter sekaligus tertua di Mobile Legends. Biasanya Balmond digunakan sebagai Tank atau Fighter. Dengan penampilan yang garang ini tidak jarang membuat orang yang melihatnya merinding. Tapi beginilah potret Balmond jika masih kecil. Menggemaskan bukan?

Alice

Sumber gambar: Ajumade

Termasuk hero tertua di Mobile Legends, Alice cukup banyak dikenal oleh pemain. Bahkan jarang digunakan karena mempunyai cara bertarung berbeda dengan hero lainnya. Jika dilihat dari penampilannya yang sekarang, Alice dibuat dengan tampilan yang dewasa. Tapi apakah kalian pernah terbayang seperti apa penampilan Alice sewaktu kecil?

Minotaur

Sumber gambar: Pinterest

Salah satu hero yang dijadikan sebagai Tank dan disegani oleh musuh. Namun mungkin untuk masalah penampilan di awal, Minotaur kurang disukai player. Tapi hal tersebut sudah diatasi dengan selesainya season 4 Mobile Legends. Penampilan Minotaur sudah lebih baik dan menjadi semakin garang. Beginilah Tampilan Minotaur saat masih kecil. Tidak garang tapi justru sangat menggemaskan ya.

Lapu-lapu

Sumber gambar: Deskgram

Hero ini telah mengalami perubahan. Bahkan sekarang skin Lapu-lapu sudah ke tingkat elit. Yaitu Lapu-lapu Imperial Champion. Skin ini termasuk sangat bagus. Dalam skin ini, Lapu-lapu ditampilkan layaknya seorang gladiator pada jaman Romawi kuno. Dengan warna dasar emas, hitam dan jubah merah. Lebih kental dengan jaman romawi kuno bukan? Meskipun berpenampilan garang, namun tidak selamanya hero satu ini kental dengan imej tersebut. Imej garang Lapu-lapu bisa seketika runtuh saat kalian melihat imutnya foto Lapu-lapu saat masih kecil.

Bruno

Sumber gambar: Cysmixs

Bruno merupakan hero yang mempunyai cerita menyedihkan. Dimulai saat kehilangan kedua kakinya. Membuat ilmuan merasa kasihan dan membuat kaki pasangan untuknya. Kemudian kaki pasangan mekanik ini ternyata bisa digunakan untuk berlari secepat angin. Penampilannya juga terbilang simpel. Selain itu, Bruno juga dilengkapi dengan senjata bola energi yang bisa bekerja melalui kaki mekaniknya.

Lalu, bagaimana menurut kalian dengan penampilan Bruno waktu kecil seperti di foto? Terlihat lebih seperti anak kecil biasa ya. Siapa yang menyangka jika dia merupakan salah satu hero pelindung di Mobile Legends?

Nah itulah tadi beberapa hero Mobile Legends yang sebelumnya garang menjadi terlihat imut saat masih kecil. Lalu, bagaimana menurut kalian? Manakah hero Mobile Legends paling imut menurut kalian?

Ada komentar?