Inilah 5 Hero Mobile Legends yang Wajib Banned dalam Ranked Mode

Mobile Legends tentu tidak lagi menjadi istilah asing bagi kita. Mobile Legends merupakan salah satu game populer dan banyak dimainkan orang Indonesia.

Sebenarnya Mobile Legends sama seperti game MOBA lainnya. Dimana game tersebut menawarkan pertandingan tim 5 vs 5.

Masing-masing tim harus berusaha untuk menghancurkan Tower Base musuh. Mobile Legends menyediakan banyak mode untuk player.

Tentu dari sekian mode yang ditawarkan oleh Mobile Legends, Ranked Mode menjadi yang paling populer dibanding lainnya.

Ranked Mode mempunyai sistem Draft Pick, dimana setiap 2 orang pemain dari team wajib β€˜ngeBan’ Hero. Dengan begitu, Hero yang di-banned tidak bisa digunakan lagi dalam match tersebut.

Berikut ini beberapa Hero yang wajib kalian banned saat bermain Ranked Match:

Lunox

Sumber Gambar : Amino Apps

Walaupun kini Lunox lebih sering dilepas dari Ban Zone, namun Hero satu ini masih cukup berbahaya. Lunox mempunyai 4 Skill dan 1 Mode, yaitu Light dan Dark.

Di Lv.1 saja Lunox sudah mempunyai 2 Skill. Dimana yang pertama adalah Light Orb, mempunyai Damage namun juga memberikan Self Healing saat Laning Phase.

Selain itu, target dari Skill tersebut tidak mengenal batas selama musuh dan Minion ada dalam jangkauan.

Yang kedua adalah Dark Orb. Skill ini mempunyai efek memberikan Damage yang diambil dari 2% Max HP musuh. Selain itu, Skill ini juga bisa membuat Tank merasa tidak berdaya.

Skill 3 Lunox mempunyai efek membuat musuh  bergerak lamban. Untuk 2 Ultimate yang dimiliki Lunox yaitu Light Mode dan Dark Mode mempunyai efek berbeda.

Ulti Light membantu Lunox berubah menjadi Orb, dan membuatnya tidak bisa menjadi target oleh siapapun.

Sedangkan Ulti Dark membuat Skill 1 miliknya menjadi unlimitied selama 8 detik. Dia juga bisa membuat Spam Skill Dark Orb serta menghilangkan HP musuh dalam sekejap.

Selena

Sumber Gambar : Rumah Multimedia

Selain mempunyai Role yang sama dengan kakaknya, Selena rupanya juga mempunyai Skill yang lebih mematikan dibanding kakaknya, Karina.

Dan Selena menjadi salah satu Hero yang mempunyai 2 Skill Set, Normal Form dan Abyss Form. Tidak hanya itu, Selena juga menjadi Hero tercepat dalam mengambil Buff mengalahkan Fanny.

Mempunyai stun dalam Skill 2, Selena bisa mengeluarkan sebuah makhluk yang terbang lurus, kemudian memaksimalkan Stun selama 2.5 detik.

[irp posts=”64652″ name=”5 Hero Mobile Legends yang Mampu Menaklukan Kadita”]

Gusion

Sumber Gambar : Kincir

Gusion merupakan Hero yang mendapat julukan Perfect Midlaner. Sebab Hero ini mempunyai mobilitas serta Damage yang sangat tinggi.

Inilah yang membuat Gusion dapat Clear Lane dengan cepat. Selain itu Roaming ke lane disampingnya juga cukup cepat.

Player Gussion yang handal akan sangat mudah mendapat kill, sesaat setelah dia mencapai Lv.4. Selain itu Combo 10 Dagger milik Gusion bisa menguras lebih dari 50% HP dari Carry Hero.

Kimmy

Sumber Gambar : Aishelanime

Dalam Meta saat ini, Kimmy berhasil mendapatkan tempatnya lagi sebagai The First Pick or Ban. Di beberapa patch yang lalu, Kimmy sempat mendapat Nerf yang cukup signifikan.

Inilah yang membuat Hero tersebut kehilangan tempat sebagai Viable Hero di Ranked Mode. Namun sepertinya sang developer game menyadari kesalahan yang dia perbuat. Hasilnya kini Kimmy mendapatkan Buff.

Aldous

Sumber Gambar : Mobile Legends – GCube

Sebenarnya Aldous tidak terlalu mengerikan dalam Early  Game. Sebab Meta saat ini adalah Ganking Meta. Inilah yang membuat pemain harus bisa online walaupun masih tahap Early Game.

Aldous sendiri merupakan Hero Hard Farm. Dimana semua waktu Early Game pemain akan dihabiskan untuk farming, dan mencari Stack untuk Pasif Skill miliknya.

Hal ini membuat tim yang menggunakan Aldous kurang diuntungkan, terlebih saat ada War di Early Game. Kemungkinan War tersebut akan menjadi 4 vs 5.

Namun Aldous dalam Mid Game – Late Game merupakan Carry Killer terbaik. Hero ini bahkan bisa dengan mudah mengalahkan Natalia. Hampir semua Hero Carry bisa dihabisi Aldous hanya dengan 2 HIT.

Download

Download