4 Hero Tank Terbaik AOV yang Bisa Kamu Andalkan

Jika dunia smartphone semakin hari semakin canggih, sama halnya dengan dunia game. Semakin kesini semakin banyak pula game yang berkualitas keren.

Berbagai macam game hadir dengan kehebatannya sendiri-sendiri, dan tak dipungkiri bahwa game yang muncul selalu merebut perhatian masyarakat.

Tak terkecuali game yang satu ini, yaitu game Arena of Valor atau yang biasa kita sebut AoV.

Siapa sih yang tak mengenal game yang satu ini?

AoV adalah game mobile MOBA yang berhasil masuk sebagai cabang e-sport di Asian Games 2018 kemarin.

Hal itu membuktikan bahwa AoV ini memang mampu menarik perhatian para gamer hampir seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia.

Dari sekian banyak role yang ada di AoV, salah satunya adalah Tank. Role yang mempunyai ciri khas HP yang super tebal ini akan menjadi role yang selalu ada di garda paling depan ketika sedang war.

Mengapa demikian? alasannya karena HP yang tebal, tank harus jadi tembok dan barrier untuk teman-temannya, terutama sang carry.

Langsung saja, ini dia 5 hero tank di AoV yang sering menjadi power pick ketika sedang melakukan turnamen atau ranked match.

Mina – The Reaper Queen

Sumber Gambar : Hasagi – Arena of Valor

Yang pertama adalah Mina. Mina merupakan salah satu hero tanker pertama yang ada di AoV. 

Pada awalnya hero tank ini kurang populer sebenarnya, namun semakin kesini ia justru sering digunakan para gamer, apalagi para pro player yang mulai sering menggunakannya ketika sedang turnamen.

Skill 3 yang dimiliki Mina, yaitu Dark Dominion akan memancing musuh yang terdekat dan membuatnya hanya mampu menyerang selama 2 detik saja, apalagi damage yang ia terima juga akan berkurang sampai 50%.

Mina adalah hero yang memiliki Area of Effect ( AoE) yang paling luas daripada yang lainnya, jadi tak heran jika ia sering menjadi power pick para pemain AoV.

Arum – The Conjurer

Sumber Gambar : Hasagi – Arena of Valor

Kemudian yang kedua adalah Arum – The Conjurer. Arum merupakan hero tank yang bisa jadi mage dan warrior.

Arum ini  sudah memiliki damage yang lumayan besar di early game. Skill pasif yang dimilikinya, yaitu Ravenous Beasts akan memungkinkannya untuk lifesteal selama mungkin.

Namun pada saat late game, damage yang ia miliki tidak begitu besar lagi, dan HP miliknya akan semakin tebal sehingga akan bisa menjadi tank yang berguna bagi tim.  

Jadi tak heran jika kamu menemukan hero Arum ini maka akan menjadi rebutan diatara dua tim.

Thane – The Protector

Sumber Gambar : Hasagi – Arena of Valor

Berikutnya adalah hero tank Thane – The Protector. Thane merupakan salah satu hero pertama di AoV yang terbilang cukup tebal dan menyebalkan.

Skill 1 yang dimilikinya yaitu Valian Charge, jika kamu keluarkan maka tak bisa lagi dibatalkan musuhnya.

Jadi para pemain game ini, sering memanfaatkan skill 1 untuk mengganggu musuh-musuhnya.

Sedangkan skill 3 yang dimilikinya, yaitu Kings’s Glory memiliki damage 500 (+141) true damage pada lawan yang berada di areanya.  

Maloch – The Merciless

Sumber Gambar : Hasagi – Arena of Valor

Dan yang terakhir adalah Maloch – The Merciless. Hero yang satu ini adalah salah satu hero yang paling difavoritkan para pemain. Karena selain tebal, jangkauan serangan yang dimiliki Moloch ini terbilang cukup jauh.

Skill 1 yang dimilikinya, yaitu Cleave jika terkena hero musuh maka akan mengaktifkan tanda diatas kepalanya dan hit selanjutnya akan memiliki true damage dan mengembalikan HP miliknya sebesar 6% – 24% dari total HP miliknya yang sudah hilang

Nah itu dia 4 hero tank yang bisa jadi rekomendasimu untuk bermain AoV. Selamat mabar!

DOWNLOAD  DOWNLOAD

%d blogger menyukai ini: