Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Pada tahun ini, perkembangan e-sport memang sangat cepat. Hal tersebut ditandai dengan e-sports yang mulai menjaring gamers mainstream berkat munculnya game-game MOBA pada perangkat mobile seperti Mobile Legends.

Kamu pasti masih sering bertemu dan melawan beberapa hero yang masih menjadi hero favorit sekaligus terbaik di tahun 2017 seperti Irithel, Argus dan lain sebagainya sampai-sampai kamu kadang merasa bosan menghadapi hero-hero tersebut. Tapi apa kamu tahu hero apa saja di Mobile Legends paling buruk sepanjang 2017?

[irp posts=”46992″ name=”Mobile Legends: Salah Timing, Bisa Membuat Kalah”]

Sebelum berakhirnya tahun 2017, ada baiknya kita flashback setahun terakhir tentang hero-hero terburuk yang ada di Mobile Legends. Kenapa saya bilang hero-hero terburuk? Karena jika sampai tahun 2018 nanti hero-hero ini tidak mendapatkan update, bisa dipastikan akan tertinggal dengan hero-hero baru. Berikut hero-hero terburuk Mobile Legends di tahun 2018!

Minotaur

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Dulu di-elu-elu-kan, sekarang Minotaur hanya menghiasi koleksi hero. Nasibnya bisa dibilang cukup menyedihkan mulai dari pertengahan tahun 2017 ini karena sudah sangat jarang digunakan. Sebenarnya skill Minotaur lumayan bagus, dia punya rage mode yang bisa membuat skill-skill lainnya memiliki peningkatan.

Sayangnya, untuk mencapai rage mode, Minotaur harus memukul hero lawan agar rage penuh. Tapi Minotaur adalah hero tank yang semestinya tidak fokus untuk memukul lawan secara langsung. Akibatnya ya lumayan susah untuk mengaktifkan rage mode miliknya.

Untuk update di tahun 2018 nanti semoga Minotaur mendapat reworked pada skill yang dimilikinya seperti rage mode akan otomatis terisi jika Minotaur menerima pukulan dari musuh, tidak hanya dari memukul musuh.

Sun

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Hero tipe fighter yang disaat semua item-nya sudah lengkap, dia bisa jadi mimpi buruk untuk assassin tim lawan. Tapiiiiiii….

Sun adalah hero Mobile Legends yang sangat lambat. Dia bisa menjadi kuat setelah berhasil mendapatkan 3 item core nya, jadi Sun harus terus menerus farm dan menghindari war sampai semua item-nya jadi.

Padahal kita tahu, Mobile Legends adalah game MOBA mobile dengan waktu yang relatif singkat pada setiap gamenya. Hal tersebut membuat Sun menjadi salah satu hero Mobile Legends terburuk di tahun 2017.

Layla

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Satu ungkapan untuk hero ini; hero serba kentang (kena tanggung kata kids jaman now). Layla punya attack speed yang standar untuk ukuran seorang marksman dan juga damage kualitas menengah jika mau bermain burst damage.

Layla punya kemampuan untuk memberikan buff slow sebesar 60 persen. Besar? Tidak! Coba bandingkan dengan Irithel yang punya efek slow sebesar 80 persen. Skill pasif yang dimilikinya juga tidak memberikan damage berarti. Hih!

Jadi wajar dong kalau Layla termasuk kedalam jajaran hero Mobile Legends terburuk tahun 2017 ini? Ditambah lagi, kemunculan marksman-marksman yang lebih “sakit” seperti Irithel, Yi Sun-Shin, Bruno, ataupun Roger. Untungnya gratis!

Rafaela

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Hero support? Bukan, Rafaela hanyalah hero yang “broken” karena heal-nya yang bikin lawan frustasi. Memang beberapa bulan lalu Rafaela menjadi hero favorit hampir sebagian player Mobile Legends.

Tapi disaat muncul Estes, Rafaela langsung redup. Skill heal yang dimiliki Rafela kalah jauh dari Estes. Selain itu, Estes juga punya skill crowd control yang bisa di spam karena cooldown yang relatif singkat. Jadi daripada Rafaela, lebih baik Estes, atau Hylos.

Nana

Hero Terburuk Mobile Legends di Tahun 2017

Kamu mungkin merasa kalau Nana adalah hero yang paling bikin gregetan karena punya banyak skill stun dan slow yang menggangu. Tapi damage yang diberikan oleh Nana tidak terlalu terasa dibanding damage dari hero-hero mage/support lainnya.

Alasan lainnya ada pada skill pertama Nana yaitu Magic Dart yang hanya memberikan 180 magic damage dan sedikit slow. Masih kalah dengan Cyclops yang bisa memberikan 220 magic damage ke musuh.

Mau beli Nana? Jangan deh, lebih baik tabung Battle Pointsnya untuk membeli Harley atau hero lain.

[irp posts=”47792″ name=”5 Hero Ini Akan Menguasai Meta Mobile Legends di 2018″]

Kamu setuju dengan list hero-hero Mobile Legends terburuk di tahun 2017 yang ada diatas? Tapi semuanya belum valid 100 persen sih, karena mungkin Moonton akan menambahkan buff baru pada hero-hero jeleknya. Seperti Akai yang sudah mendapat rework, sekarang malah jadi dipakai terus-menerus pada setiap game.

Download via Playstore Download via App Store

%d blogger menyukai ini: