Diskon VPN terbaik: Klik di sini

5 Heroes AOV Untuk Pemula

Ada yang belum tau apa itu AOV? Arena of Valor atau biasa disingkat AOV merupakan salah satu game yang berplatform MOBA dan paling ramai dimainkan di seluruh dunia.

Maraknya pecandu game dimana-mana membuat dunia game banyak diperbincangkan dimana-mana.

Salah satunya game AOV ini, paling tidak, hanya ada Mobile Legends yang bisa menyandingi ketenaran dari AOV ini. Bagi masing-masing pecandu game ini, tentunya mereka saling berdebat satu sama lain mana game yang lebih unggul.

Daripada kalian saling mendebatkan mana game yang lebih baik, sebaiknya kalian fokus saja untuk memenangkan game yang paling kalian sukai. Jangan membanding-bandingkan karena semua game punya penggemar masing-masing.

Jika kalian memilih AOV sebagai game andalan, tentunya kalian tahu jika Arena of Valor ini lolos sebagai salah satu cabang Esport Asian Games 2018.

Memainkan sebuah game juga perlu pembelajaran, tidak mungkin jika pertama main langsung menjadi master kan?

Nah, daripada kalian bingung memainkannya, ini dia 5 rekomendasi hero yang cocok bagi pemula AOV.

5 hero dibawah ini dijamin lebih mudah dimainkan, jadi untuk bermain AOV kalian tidak membutuhkan skill permainan yang komplek terlebih dahulu.

Langsung saja ini dia 5 hero rekomendasinya,

Thane

Sumber Gambar: Arena of Valor

Rekomendasi hero yang pertama adalahThane. Hero ini bersifat keras dan defense-nya cukup bagus.

Thane ini merupakan salah satu hero tank yang mudah untuk digunakan karena skil permainnya yang cukup simple.

Hero yang satu ini sangat cocok untuk kalian yang masih mencoba membaca situasi hero mana yang pas untuk ditempatkan di pola permainanmu.

Tel’Annas

Sumber Gambar: DuniaGames

Yang kedua adalah hero Tel’Annas. Bagi kalian yang pernah bermain DOTA mungkin tak asing lagi dengan hero Tel’Annas ini yang merupakan archer juga di DOTA.

Tel’Annas ini sangat cocok dibuat belajar bagi kalian yang suka spamming attack dan damage serta attack speed yang tinggi.

Arthur

Sumber Gambar: DuniaGames

Yang ketiga adalah Arthur. Hero yang satu ini merupakan salah satu hero warrior yang dapat kamu jadikan tank ataupun inisiator, namun tergantung item apa yang kamu jadikan untuk build hero ini.

Bagi kalian yang masih belajar tipe perminan melee, hero Arthur ini sangat cocok untuk dijadikan rekomendasinya.

Selain itu skill kedua yang dipunya Arthur ini dapat  memberikan damage per detik dan akan mampu memberikan rasa aman bagi para pemula.

Veera

Sumber Gambar: Twitter

Selanjutnya adalah hero Veera. Hero yang satu ini memiliki skill yang bersifat target dan bukan bersifat area, jadi kalian tak perlu lagi susah payah mengarahkan kursor untuk melancarkan skill.

Mungkin bagi kalian yang menganggap hero mage itu sulit, ternyata ada benarnya. Namun semua itu tak berlaku untuk Veera dan Mganga, kedua hero ini mempunyai kemampuan relatif mudah untuk dikendalikan dan dipelajari.

[irp posts=”50183″ name=”Main Arena of Valor di iPhone X? Lihat Dahulu Kekurangannya!”]

Peura

Sumber Gambar: YouTube

Rekomendasi hero berikutnya adalah Peura. Hero Peura bisa dijadikan sebagai support yang sangat baik untuk seluruh tim.

Peura ini memiliki skill untuk buff dan recovery , jadi kalian tak perlu khawatir ketika ada serangan satu tim dari lawan, dijamin Peura dapat mengatasinya.

Namun satu hal yang harus kalian ingat, jangan sampai kamu keluarkan Peura sendirian, karena bisa-bisa Peura dikeroyok habis-habisan. Peura sendiri merupakan hero yang paling rentan.

Gimana tertarik mencoba game AOV ini? jika belum handal memainkan game ini, kalian bisa menggunakan 5 rekomendasi hero diatas yang cocok bagi pemula.

Nah itu dia 5 rekomendasi game yang dapat kalian coba. Jika kalian ingin bermain AOV lagsung saja download aplikasinya di bawah ini. Selamat bermain.

DOWNLOAD

More Stories
5 Game Engine Tanpa Coding Terbaik 2019 yang Sangat Cocok untuk Para Pemula