Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Honkai Impact 3 Update v5.5 “Equinox Gate” Rilis 24 Februari 2022

Indri Penulis

Honkai Impact 3 akan merilis update v5.5 “Equinox Gate” pada tanggal 24 Februari 2022. Baca di sini buat tahu apa saja konten yang akan dihadirkan.

Gamer Honkai Impact 3 bersiaplah, karena sebentar lagi kisah Pasca Honkai akhirnya bakal mencapai puncaknya diiringi dengan pengalaman bertempur yang baru.

Tak hanya itu, di update Honkai Impact 3 v5.5, karakter Bianka, Valkyrie pertama yang punya wujud hitam putih akan memulai debut perdananya. Akan ada juga beberapa event menarik yang siap memanjakan pemain. Biar nggak penasaran, kamu bisa lihat ulasan di bawah ini.

Apa Saja Keseruan di Update Honkai Impact 3 v5.5?

Karakter Baru

Valkyrie terkuat Schicksal, Bianka [Platinus Equinox] akan memulai debutnya di update v5.5 dan siap masuk ke dalam pertempuran.

Bianka boleh dibilang sebagai salah satu karakter Honkai Impact 3 yang cukup unik. Wujud hitam putihnya yang unik melambangkan perpaduan antara dua kekuatan. Kekuatan hitam berasal dari kekuatan Active Honkai Reaction yang tersembunyi di dalam keluarga Kaslana ayahnya. Sedangkan kekuatan putih dari kesucian darah Schariac dari keluarga ibunya.

Bianca [Palatinus Equinox]

Berkat perpaduan kedua kekuatan itu, Bianca mampu melampaui Active Honkai Reaction. Bahkan Bianca mampu melampaui kekuatan asli Honkai. Sebagai DPS Physical tips IMG yang pertama, Bianca dapat berganti wujud antara Knight Form dan Guardian Form dengan bebas.

Guardian Form yang pakai zirah hitam dapat bertahan di tempat / menerjang musuh dengan perisai. Saat zirah hitamnya berubah jadi kuda perang, Bianka akan memasuki Knight Form yang punya empat tahap berkuda berbeda yakni berjalan, bergerak, berpacu dan berlari cepat.

Sedang yang terakhir, Ultimate dari Bianka mampu memicu DMG yang sangat besar. Pasalnya Ultimate dari Bianka dijamin mengakibatkan Crit!

Rita [Spina Astera]

Oya selain Bianka, Rita yang seorang pelindung gelembung dunia juga bakal memperoleh Astral Harness miliknya sendiri yakni [Spina Astera]. Walau Rita adalah karater yang sangat tenang dan anggun, namun Battlesuit Fire tipe MECH miliknya mampu menonjolkan semangat kepahlawanan yang sangat besar.

Baca Juga:  Honkai Impact 3 Kenalkan 2 Karakter Baru di Update v5.7 yang Rilis 19 Mei 2022

Lebih Banyak Cerita Menarik!

Nggak cuma karakter baru, update v5.5 juga akan menghadirkan lebih banyak cerita dan hadiah spesial. Pertama, kisah Pasca Honkai akan mencapai klimaksnya. Mei dan Carole dari Squad 3 akan kembali ke medan perang dan siap membawa pengalaman bertempur yang lebih segar.

Selain itu, Dea Anchora dan Silverwing: N-EX nantinya juga akan memperoleh qipao baru yang tersedia dalam versi biasa dan berkacamata, untuk menambah kemeriahan musim semi.

Masih ada lagi. Rangkaian event login dan Spring Treasuree juga bakal dibuka di update v5.5. Kalau rajin mengikuti event-event tersebut, kamu berkesempatan untuk mendapatkan Battlesuit Rank-S terbaru [Spina Astera] dan banyak hadiah menarik lainnya.

Ada Tontonan Menarik!

Masih ada kejutan lain yang siap menantimu! Tim Honkai Impact 3 telah menyediakan tontonan menarik tentang kisah di negeri utara yakni animasi pendek [Kenangan Musim Dingin], yang akan  diputar pada 15 Februari 2022.

Dalam animasi pendek tersebut, kamu bisa melihat para Valkyrie menari dan berayun dengan anggun di atas es, atau melompat dan berputar dengan bebas di atas salju.

Oya, masih ada satu lagi tontonan yang nggak kalah menarik. Karnaval Honkai – Karnaval Pencipta Global 22 nantinya akan diputar pada 26 Februari mendatang.

Untuk melihat bocoran update-nya, kamu bisa tonton video berikut ini: