Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Honkai Impact 3 Kenalkan 2 Karakter Baru di Update v5.7 yang Rilis 19 Mei 2022

Indri Penulis

HoYoverse telah mengumumkan update v5.7 untuk game Honkai Impact 3. Di Update kali ini, akan ada 2 karakter baru yang rilis di Honkai Impact 3.

Honkai Impact 3 update v5.7 akan berjudul “Song of Perdition.” Update v5.7 akan rilis pada tanggal 19 Mei 2022 dan akan memperkenalkan cerita baru, serta karakter anyar yang bisa dimainkan.

Kita mulai dari alur ceritanya terlebih dulu. Update v5.7 akan fokus pada Elysia dan The Thirteen Flame-Chasers, bersama dengan Open World of Elysium Everlasting di chapter cerita baru.

Cerita segar ini juga hadir bersama dengan acara bertema baru “Shattered Dimensions.” Oya kalau kamu berhasil mengalahkan boss baru yang ada di acara tersebut, kamu akan mendapatkan hadiah besar termasuk materi buat ascend karakter dan skin baru untuk Bright Knight: Excelist.

Sekarang kita lanjut bahas soal dua karakter hadir di update v5.7 Honkai Impact 3. Karakter yang pertama adalah Aponia. Sebelumnya, karakter ini sudah lebih dulu memulai debutnya di dalam cerita yang ada di Honkai Impact 3. Baru di tanggal 19 Mei nantilah karakter ini bisa dimainkan oleh pemain.

Apa keistimewaan dari si Aponia ini? Aponia mampu memberikan beberapa putaran sambaran petir pada musuh selama pertempuran, serta melepaskan skill pamungkasnya yang bernama ‘Inhibitor’s Adjudication’ untuk terbang di atas medan perang dan memborbardir musuh dengan cahaya suci.

Karakter yang kedua ada Golden Diva: Eva. Berbeda dengan Aponia yang sudah sempat muncul terlebih dulu di dalam cerita, Golden Diva: Eva adalah karakter yang benar-benar baru di Honkai Impact 3 alias belum pernah muncul di cerita sebelumnya.

Golden Diva: Eva adalah petarung tipe jarak jauh. Ia mampu menghasilkan DMG besar petir dengan memainkan senjata khasnya yakni sebuah harpa yang ditempa dengan indah. Golden Diva: Eva memiliki Ultimate Skill dengan cara mengalirkan energi petir lewat instrumen dan menggunakannya untuk menerbangkan musuh.