Lihat Gameplay ‘Horizon Forbidden West’ di PlayStation State of Play

Petualangan Aloy berlanjut menelusuri dunia misterius Forbidden West

horizon forbidden west

Kalau kamu fans berat Horizon Zero Dawn, kamu harus lihat PlayStation State of Play yang menampilkan sekuel game itu, yaitu Horizon Forbidden West.

Horizon Hero Dawn adalah salah satu game paling populer di dunia. Tidak hanya karena permainan action RPG dan petualangan open world yang seru, game ini juga merupakan salah satu game yang sering muncul di media sosial karena fitur photo mode di dalam game.

Sedangkan Horizon Forbidden West merupakan lanjutan dari game yang epik itu. Game ini masih dikembangkan oleh Guerilla Games dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment pada tahun 2021 untuk PlayStation 4 dan 5.

Melalui blog resmi, Mathijs de Jonge yang menjadi Game Director mengumumkan kalau game Horizon Forbidden West akan hadir di PlayStation State of Play pada tanggal 27 Mei 2021.

horizon forbidden west playstation state of play

Ada pre-show yang mulai pada jam 9AM PDT (atau 23:00 WIB), sedangkan gameplay dari permainan ini akan ditampilkan pada jam 2PM PDT (jam 04:00 WIB). Gameplay tersebut akan memiliki durasi 14 menit yang diambil melalui PlayStation 5.

Horizon Forbidden West disebut akan memiliki peta yang lebih besar dari Horizon Zero Dawn. Lalu salah satu penambahan lain adalah petualangan bawah air. Ya, Aloy akan menyelam di game ini.

Dari sisi teknis, game ini akan mendukung haptic feedback di kontroler DualSense dan juga mendukung 3D spatial sound di PlayStation 5.

Horizon Zero Dawn sudah membuktikan kalau game itu tidak hanya indah secara visual tapi juga asik dimainkan. Game Horizon Forbidden West jelas layak dinanti.

%d blogger menyukai ini: